Thursday, February 4, 2010

Today

I love you
Not only for what you are,
But for what I am
When I am with you.

I love you,
Not only for what you have made of yourself,
But for what you are making of me.

Your birthday was the day we first were us,
And so for me it is a day twice blessed.
I celebrate my having you twice over:
First, that you are you, then that you're mine.

Every year when this day comes,
I'm filled with love and pleasure;
Happy 4th Wedding Anniversary, Love,and Happy Birthday too
My joy, my delight, my treasure.

note.
I miss you on our anniversary. It's lonelier than most days I'm alone,
Even though we manage on the phone to touch with words the face we cannot see.

*sedih gak bisa ngerayain bareng suami huks huks*

48 comments:

  1. Pisah tempat dengan suami ya. Memang sedih kalau gak bisa kalau gak bisa merayakan bersama pasangan hidup kita

    ReplyDelete
  2. Happy Anniversary Pernikahannya yah Lind..
    Jangan sedih dunk!! kan tetap epon2an kan??

    Ayo dunk smangat :D, dah 4 tahun. duh dah lumayan lama yah :D

    ReplyDelete
  3. huhuhu. agak tidak enak sih ngerayaain sesuatu nggak sama pasangannya. berasa hampa sedikit, hehehe...
    Happy Wedding Anniversary yang mbak... : )

    ReplyDelete
  4. Happy Anniversary Pernikahannya ya mbak..semoga langgeng sama kakek nenek.. :a:

    ReplyDelete
  5. Cinta sejati tidak terikat tempat dan waktu...
    Met Anniversary pernikahannya semoga rukun tentram selalu ( dunia akhirat ) tentunya.
    selamat ulang tahun buat suaminya semoga sehat dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. jgn..sedih ya mbk.. cuppcup..cup...
    keep spirit.... keep blogging....:j:

    ReplyDelete
  7. Saya malah nggak pernah merayakan eee pas dihitung ternyata sudah 19 tahun mau 20 tahun

    Jauh dan berjauhan untuk saat ini, tetapi cintanya masih tetap melekat di hati
    selamat yaa.... jangan sedih

    ReplyDelete
  8. wah slamat deh., walo g bareng scr fisik tapi hati tetap bareng kan??

    :c:

    ReplyDelete
  9. hopybedey tuyu...., moga panjang umur dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  10. Selamat ya Mbak.. Cinta tak mengenal jarak dan waktu, Walaupun dia di bagian bumi timur dan Mbak di brat, Cinta akan mendekat kan itu semua...

    Semoga Rumah Tangga nya semakin Rukun..

    ReplyDelete
  11. hari ini anniversary nya yah teh?? waahh sayang misuanya jauh yaahh,, tapi ga papa deh teh yang penting kan deket di hati ya ga? ;)

    oh iya, ambil award di tempatku yah teh, blog aku juga lagi anniversary neehh :D

    ReplyDelete
  12. Selamat yah Lin...
    Nggak usah sedih dong,
    Ada hikmah dibalik semuanya. karena dibalik kesendirian ,kita baru merasakan betapa indahnya sebuah kebersamaan.

    ReplyDelete
  13. ada yang lagi sedih
    met anniversary ya mba
    ultah perkawinan ya?

    keep smile
    doain agar hubbynya cepet pulang

    long time no see laaaah

    ReplyDelete
  14. heppy aniversary... walau ga bsa ngerayain bareng, tetapi hatinya sudah berbareng bareng...

    keep smile teh

    ReplyDelete
  15. selamat ya .. semoga pernikahan linda dan suami semakin baik dan berbahagia.. semoga segera dapat momongan... amiiin... :)

    ReplyDelete
  16. selalu bahagia ya...
    langgeng sampe kakek nenek...

    ReplyDelete
  17. opo iki,,ingris kabeh,,,rak ngudeng aku,,,tapi keeren deh,,sukses selalu,,,salam dari pakde ngawur,,huahahahah

    ReplyDelete
  18. hiks hiks.. sedihnya T_T
    tapi mer anniversary dan met ultah jg tuk suaminya y mbak. sabar mbak, dia pun jauh tuk kembali membawa uang, hehe..

    ReplyDelete
  19. ketika cinta bersemi dan terus dipelihara

    ReplyDelete
  20. salam kenal..
    saya keboo..

    wahwah... artikel lain tentang kehidupan pasca menikah..
    jadi pengen nikah cepet2..

    hepi anipersari y mbak..

    ReplyDelete
  21. Selamat ya jeung.... hmmm....jangan sedih dunk.... Moga2x rasa rindu itu bisa terobati.... Jadi inget rasanya waktu dulu LDR dengan hubby...
    Semoga sudah bsia tersenyum lagi ya... :)

    ReplyDelete
  22. Selamat ya mbak... (telat dikit gak apa-2 kan?)
    Emang sedih sih jika di saat istimewa berjauhan dari Hubby... tapi kan kita tak bisa menuruti kemauan hati terus menerus... Yang penting meski terpisahkan oleh jarak, ikatan cinta itu tetap kuat dari waktu ke waktu, Amin.

    :e:

    ReplyDelete
  23. Puisinya gak nahan... penuh dengan ungkapan cinta. Hmmm... indahnya cinta...
    Sudah bersama selama 4 tahun mbak ?
    Dan selama itu terpisah jarak dg hubby ya ?

    ReplyDelete
  24. Selamat ya... semoga terus langgeng sampai kakek nenek... dan bahagia terus... amin...

    ReplyDelete
  25. teh selamat ultah perkawinan yah...
    maaf telat
    yang pasti semoga selalu berbahagia dan langgeng dalam membina rumah tangga

    jangan sedih donk .....

    ReplyDelete
  26. Hapi aniversary..... dan tetep tersenyum kuat....

    ReplyDelete
  27. hepi eniverseri say....

    ternyata kamu bisa romantis banget yah :)

    ReplyDelete
  28. hello-
    salam hangat dari Pulau Bali-
    pokoknya semangat ya...

    ReplyDelete
  29. wah gpp teh, yang penting taun berikutnya, berikutnya dan berikuttnyaaa ... terus langgeng terus

    ReplyDelete
  30. eh lupa, teh bukannya kemarin itu kereta api pasundan pada ngumpet di solo ya? aiih kok bisa gituh.

    ReplyDelete
  31. wow.. sangat menyentuh mbak.. ^^ salam yah buat suaminya.. semoga bisa langgeng..
    :j:

    ReplyDelete
  32. teh...maaf baru mampir lagi..ga tau nich, semangatku sepertinya pergi, hiks!
    indahnya kata2mu...semoga kerinduanmu akan segera terobati :-)

    ReplyDelete
  33. :p: ko jadi mewek gitu teh hehehe
    tapi ma'lum ko.... moga nanti bisa ngerayain be'sam suami....

    ReplyDelete
  34. tetehku harus semangat dunk!! aq bisa ngerasaiin perasaan teteh...doain suaminya supaya bisa pulang bawa coklat yg banyak en bagi ke akyu hehehehe....

    ReplyDelete
  35. oiy, happy anniversary ya teh semoga makin langgeng sampe kakek nenek...semangat...semangat en jgn sedih ya

    ReplyDelete
  36. halo mbak, ada award buat mbak bisa diambil di blog saya mulao pukul 5 pagi hari ini. makasih, hehehe...

    ReplyDelete
  37. ibnu telat nih .... slamet buat hari nikahnya ya mbak ..... hehehehe

    ReplyDelete
  38. happy anniversary ^^ moga langgeng teh

    deuh lagi hiatus yah teh??

    ReplyDelete
  39. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  40. Hmmm sebagai fan puisi
    puisi mu adalah karya seni yang patut dilindungi,hehehhe

    ReplyDelete
  41. informasi yang sangat bermanfaat, trimakasi atas informasinya sob,

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!