Thursday, October 1, 2009

Ganti lagi

Hai haiii
New day, new month and new template again hehhehe
Seharusnya aku coba2 di blog test ku dulu cuman tadi lagi dudud banget jadi tiba2 malah di ganti blog yg sebenarnya, walhasil banyak yg kehapus and manual lagi deh... mudah2an gak ada yg ilang, klo ada link teman2 yg gak ada tolong kasitau ya, takutnya kehapus gitu lowh...

Actually I kinda like this template, warnanya imut2 gitu and keknya enak buat dikunyah hehehe...
Udah brp lama sih dirimu mengganti template?
OOh...tiap bulan aku pasti ganti, entah kenapa, blum ada yg cocok aja menurutku, sayang aku lupa save apa aja yg udh aku pake

Oke deh...selamat beroktober ria ya... oktober itu klo gak salah Halloween ya huhuhuh....

73 comments:

  1. bukan, teteh...

    oktober itu umur tika berkurang 1 :n:

    ReplyDelete
  2. pdhl scriptnya udh di kasih yang baru, koq ga ada yang :n:-nya sih

    ReplyDelete
  3. tapi sekarang jadi keluar yah poto tikanya


    tika suka warna ini, ranuuum

    ReplyDelete
  4. :b: jadi lupa tadi mo komen apa..

    ternyata efek rendang+kueh keju bikin diriku makin dududz :p:

    ReplyDelete
  5. What a nice template ...
    Selamat dengan baju barunya ya...
    Nuansa merah redupnya rada-rada mengundang tanya nih.

    wakakakaaaaa

    ReplyDelete
  6. lebih demen yg in dripada yg kemarinnn :j:

    ReplyDelete
  7. eh cokelat ya? duh mataku ngawur hiii

    ReplyDelete
  8. menunggumu.... menunggumu... menunggumu sambil bawa :m:

    ReplyDelete
  9. bulan oktober, sempat aku baca, pas malam halowen kita bsa lihat jodoh kita dengan ritual, pake apel dan lilin. eh, kok kek ngepet yak.. emoh ah, ngeriii

    ReplyDelete
  10. enak bgt nyepam disini, lodingnya cepet.....

    ReplyDelete
  11. eh uda banyak ternyata,pulang ahhhh

    ReplyDelete
  12. ganti timplet ya... hmm.... backgroundnya batik ya??? batik bukan sih???

    ReplyDelete
  13. ooohhhh... halloween oktober toh??? mudah2an aja yang lahir bulan oktober ga ada yang serem hiiiyy.... :j:

    ReplyDelete
  14. ntu avatarna nchi koq kupingnya lancip ya??? :p: menakutkan...

    ReplyDelete
  15. liat timplet baru jadi laper juga nih teh... :e:

    tika bisa di makan nggak ya??? :n:

    ReplyDelete
  16. liat timplet baru jadi laper juga nih teh... :e:

    tika bisa di makan nggak ya??? :n:

    ReplyDelete
  17. :d: daging tika belum empuk joe :d:

    "ooohhhh... halloween oktober toh??? mudah2an aja yang lahir bulan oktober ga ada yang serem hiiiyy.."


    :n: tika cincang kamu joe

    ReplyDelete
  18. ya ampun kirain bny yg komeng ternyata cuman 3org dudud :n:

    ReplyDelete
  19. sekarang kayaknya tambah elegant deh..:g:

    ReplyDelete
  20. Loadingnya juga jadi agak cepet, beda ama punyaku.... berat banget.:j:

    ReplyDelete
  21. Wah keren dan tambah cantik deh...

    ReplyDelete
  22. Cuman kayaknya ada yang kurang deh....:p:

    ReplyDelete
  23. Nggak ada yang kurang deh..... sory:g::g::g:

    ReplyDelete
  24. walaaahhhh iya teh adem yg ini rasanya.....

    ReplyDelete
  25. waduuuhhhh awal bulan malah sibuk berat ini teh.... huh!!!

    ReplyDelete
  26. udah ach kerjaan masih banyak, cuman mau bilang met beroktober teh..... :g: :g: :g: :g:

    ReplyDelete
  27. haduh 33 ma orang itu2 ajah..bagus tehh ^^ i lov this
    ada lain ga??maw duunkk
    happy october

    ReplyDelete
  28. mau protest avatarnya bang iwan... :l:

    Bang iwaaaannnn... ngapain curi umurrr???? :p:

    ReplyDelete
  29. kirain peringatan untuk batik :D

    ReplyDelete
  30. iya mbak...imyuutt bgt nich kayak yang punya, he2, sorry yach baru sempet mampir lagi teh, maklum kemaren lg mudik jadi on nya di dunia lain dech! nice teh...so sweet like u :)

    ReplyDelete
  31. wuihhhhh ....
    ganti kostum lagi nih ....
    padahal kan belon lama .....
    kostumnya yang dulu .....

    ReplyDelete
  32. templitnya bagus... keren... linkku juga ada...

    sekalian dong emonya diganti...

    ReplyDelete
  33. Jadi pengen ganti templet jugaa... :b:

    ReplyDelete
  34. lucu teh pattern dasarnya kayak2 batik yah...kayak nyemarakin kalo besok batik mau di patenkan bahwa berasal dari Indonesia

    ReplyDelete
  35. warnanya manis..cocok deh ama judul blognyah...coz love is essential... :j:..

    ReplyDelete
  36. asiik...besok pake batik...*baru beli baju batik td* hihihi :g:

    ReplyDelete
  37. suka banget sama template yang ini!!!

    ReplyDelete
  38. font nya times new roman xixiixix kaya ngetik skripsi, ganti dumz mbak

    ReplyDelete
  39. Hihihi, gak dibackup mbak..??
    Hmm, template'x emang imut2 kok, girly banget :)

    ReplyDelete
  40. trimatra suka template ini.., vote!!
    warna dasarnya merah hati...keyeeen

    ReplyDelete
  41. Seandainya aku bisa ganti2 template juga :j:

    ReplyDelete
  42. Keren mbak templatenya, kenapa nggak cocok?
    o iya mbak, ada info di blogku. namanya mbak linda kesebut lho..
    Linkku kelihatannya belum ada tu mbak. hehe..
    Linknya mbak linda sudah nancap di blog ku. :)

    ReplyDelete
  43. ganti lagi? duuh...tapi bagus kok.

    ReplyDelete
  44. Asal jangan sering-sering ganti suami atau pacar aja. Apalagi ganti kelamin he.he.. just kidding(cuma anak-anak)

    ReplyDelete
  45. Iya nih Lin... aku setuju ama cebong,.. kalau posting Fontnya diganti. :g:

    ReplyDelete
  46. Thanks 4 attensinya ...
    Keluarga di Sumbar aman terkendali...

    ReplyDelete
  47. bagusss deh tampilan blognya..
    aku juga sering ganti kak, eh aku panggil apa yaa? hehee
    o iyaa, jangan lupa recomend film dri aku. :g:
    btw, kayaknya link aku hilang deeh kak di blog yang baru ini.. :o:

    ReplyDelete
  48. Wah, pokoknya apapun yang dipilih Linda pasti keren deh. Muangtafff Lin, sejuk banget ngliatnya.

    ReplyDelete
  49. Cantiiiik ...!! Bener lho mrs.Teh, geulis pisan tampilan blog dengan template ini... tanya tuch kang Seno...

    ReplyDelete
  50. wah, ni warna merahnya BATIK ya mbak...:-)

    ReplyDelete
  51. keren mbak templetnya....so girly......

    ReplyDelete
  52. Mbak, aku juga suka banget dg template yg ini. Cantik...!! Apalagi ada warna coklatnya pula... wah aku makin jatuh cinta deh... ^_^

    ReplyDelete
  53. ganti kostum n seragam itu emang perlu mbak .... heheheee

    ReplyDelete
  54. Gonta-ganti Template lebih baik daripada gonta-ganti pasangan :g:

    ReplyDelete
  55. Wow ganti lagi nih... makin ciamik...

    ReplyDelete
  56. bagus ini skinnya...adem..hehehe
    sering2 ganti gpp biar ga bosen. aku blm perna ganti sih malah..

    ReplyDelete
  57. bAJU BARU ALHAMDULILLAH
    TUK DI PAKAI DI HARI RAYA
    TAK PUNYA PUN TAK APA2
    MASIH ADA BAJU YG LAIN

    Maap gak nyambung yaa, btw selamat atas baju barunya, semoga enak di pakai
    n salam kenal juga, aku becce

    ReplyDelete
  58. He.. he.. ganti 'kulit' yah.. btw yg ini keren euy.. keliatan 'beda' dan lebih berkarakter daripada yg sebelumnya..
    :c:

    ReplyDelete
  59. wedew ganti kulit maning..
    mbok ya wen dibikinin juga to mbak teh sekali-sekali yah yah yah?!?

    ReplyDelete
  60. eh,udah dipasang ternyata link aku, horee.. :g:
    makasi ya kaaak.. :j:

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!