Tuesday, September 29, 2009

Apdeettt,,,,!!!

Huaaa...
Liburan telah berakhir...lama jg ya seminggu lebih gak nyentuh komputer, gak buka blog, cuman buka fesbuk di hape aja itupun cmn bikin status gak penting hehhe...
Apa kabarnya semua??? I think you all already recharged ya.... same as me, walopun males bangun tadi pagi tapiii ada semangat tersendiri utk kerja kembali (baca: magabut) lagian pastiii banyak makanan deh di kantor.
Bener aja, ada neng Dewi bawa nastar, nyam nyam, ada Tika bawa rengginang and dodol dari tempat mertuanya hehe and aku bawain coklat sedikit buat anak2 ktr dari hubbyku.

Ngemeng2 ttg hubby, dapet apa aja neng dari aa tersayang?
Well, tas nya gak jadi di beli karna dia bilang bentuknya kek ibu2 (mnrt dia gitu, ato gak mau beliin ya hihihihi) tapiii hubby tersayang membawa segepok cintanya untukku huhuyy... maksudnya segepok dollar singapore di amplop and coklat and oleh2 lainnya hahahaha....

chocolat dans toutes saveurs


Nah klo yang ini oleh2 buat istri tersayang... dari parfum, baju, shortpants, ikat pinggang, name it... so gak akan ngambek deh walopun gk dibeliin tas hahahah...

Jadi selama liburan kalian dapet apa aja niih???

44 comments:

  1. baguslah masih tika yang pertama, sekarang baru mau baca :b:

    ReplyDelete
  2. :j: yang pasti tika bawa oleh2 kebo donk buat para spamers

    ReplyDelete
  3. :j: coklatnya manis, tapiiiii kurang banyak teteeeehhhh :g:

    ReplyDelete
  4. yuhuuuu......
    pasti gk petromax deh...pastiiii udh ada para spammer niiyy

    ReplyDelete
  5. menunggu november datang, demi kang ed

    ReplyDelete
  6. :g: udah beres nyepamnya, skrng mo pura2 kerja sambil jalan2

    ReplyDelete
  7. Koq gak muncul kememk pertama saya...??

    met ngapdet aja laah....

    ReplyDelete
  8. Komentnya susah masuk, abis dihadang oleh para spammer, aku jadi ikut2an juga.

    ReplyDelete
  9. Coklatnya koq campur ama sendal jepit sih?? :g:

    ReplyDelete
  10. salah satu barang itu (baca:yang termahal) harus berpindah tangan saat acara jitak menjitak nanti,kalau tidak, maaf saja,oleh oleh dri bali juga dipending :l:

    ReplyDelete
  11. sok lha ak mu ngasi oleh oleh,emang ak darimana yak :k:

    ReplyDelete
  12. dolar singapuranya aja dah kasi aku, aku mu terima kok,mpe amplop amplopnya :i:

    ReplyDelete
  13. Lengkap banget yaa oleh2nya
    Oleh2 membuat cintanya semakin cinta yaa...?
    (gimana sih bahas yang tepat)

    ReplyDelete
  14. Akhirnya .....
    wellcome back ...
    Oleh-oleh yang mudah-mudahan tidak membuat dikau menoleh kelain hati ..( tentu begitu harapan si aa khan ?. )

    ReplyDelete
  15. lho sandalku mana?

    lengkap bener deh

    ReplyDelete
  16. ...pengen coklatnya.... :j:

    cobain dikit, ah parfumnya :c: :c: :c:

    ReplyDelete
  17. ahahaha... asyik masyik hasyik....


    liburan saya: semakin memaumerekan diri... :P

    ReplyDelete
  18. wah... bagi-bagi dunk,,, hhehhee...
    salam kangen mbak...
    oh ya.. ada oleh-oleh nih buat mbak..
    ambiil disini yah ....

    ReplyDelete
  19. wah, senangnya..he hehe...tapi memang dah ibu2 ya? jadi mestinya tetap dibeliin dong.he hehe

    ReplyDelete
  20. Akhirnyaaaa
    apdddettttt jugaaaa
    setelah bermusim - musim daku menanti ...
    hehehehehe
    welkam beek deck teh ....

    ReplyDelete
  21. salam sobat
    wah senangnya dapat uang segepok dolar Singapore
    wah lezatnya oleh2 coklat dan parfum.
    jadi pingin nich...

    salam dari NURA di ALUBAIL.S.A

    ReplyDelete
  22. selama liburan aku cuma dapet sandal ma baju baru...., lumayan bisa buat bergaya di tetangga. hihiiii

    ReplyDelete
  23. Hadu aduh Teh... oleh-olehnya banyak banget.

    Terus oleh2 buat temen blog mana, hehe....

    ReplyDelete
  24. Maaf lahir batin ya neng Linda :)

    Oleh-oleh buat gw mana???
    wakakakakaka.....

    ReplyDelete
  25. eh iya, bagi - bagi dong kuenya ....
    hehehehe

    ReplyDelete
  26. Teteh cantik, bagi2 coklatnya dunk :o:

    ReplyDelete
  27. :c: pertamaaaaxxxxxxxxxxxx.....

    ReplyDelete
  28. alesannya abang bagus tuh... tas nya kek ibu-ibu...

    Jadi mikir.. :b:

    ReplyDelete
  29. name it.... (ntu apaan yah???) :i:

    ReplyDelete
  30. :g: mumpung ada kucing...


    mo coklat ga, cing???

    ReplyDelete
  31. miss loren bawa dudullss... mau dunk..

    ReplyDelete
  32. nhaa...kayaknya boleh tuhh oleh2 yang di amplop coklat ... SGD :l:

    ReplyDelete
  33. wedew...liburan gak pulkam cuman dapet kaos japemethe dari malioboro ... ihikss

    ReplyDelete
  34. tapi lumayan daripada gak dapet ... :g:

    ReplyDelete
  35. Coklatnya bikin ngiler teh
    aku mau dong dikirimin ke Bali

    ReplyDelete
  36. wohhh ra nguati coklat'e, mauuu..uuu..uuu

    ReplyDelete
  37. Eh, aku mau nanya dong ....
    ada apa dengan blognya teteh cerpenis ?????

    ReplyDelete
  38. enakyaaah dapet banyak kado + oleh2..
    kalau aku hasil malak temen2 kampus yang baru dari kampung, ada keripik cabe dr padang, bika ambon + bolu meranti dari medan, kripik pisang dari lampung.. sama nama2 yang lain lupa. hehee
    *kenyaaang

    ReplyDelete
  39. buwel di rumah doang mbak...:-)

    ReplyDelete
  40. Makin banyak oleh-2nya.., makin besar cintanya ya mbak... ^_^

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!