Friday, August 28, 2009

PR from wel..

Pagi2 udh dikagetkan dengan komengan Buwel di postingan terakhir... ada pe-er katanya...dududuuudududu.... so ke tekape deh and mendptkan pe-er yg untunglah gk banyak2 amir.. and langsung dikerjakan deh mumpung pak bos blom datang.
Begini pe-er na:

1. Anda rasa anda hot?
Emang lagi hot alias panas alias sumuk...Bandung lg panas2nyah...
Eh tapi ini ttg cuaca apa gw yg hot yak?

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
Huahahahhaha.... this is my best part.. tidurrrr!!!

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Udh lama banget pas ditraktir temen di Pizza Hut

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Good Morning - John Legend

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Ngeliatin jam, makan siang msh lama ya hehe

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Biasanya temen manggil Bule, ato Nyo, ato kak Ti ato Sexy hahaha

8. Anda seorang yang:
Setia (ehem ehem), pemalas (hoaaemmm), cuek, manis, baik hati dan tidak sombong huhuhu eh eh atu lagi gemar menabung :D

9. Lagu kesukaan
Lots..tapi buat skrg lagi suka lagu2nya Colbie Caillat yg renyah

10. best food kesukaan anda
Banyak juga ampe bingung...tp kmrn dikasih rendang yg bener-bener Padang aja udh merem melek matanya hohho...

11. sikap yang membuatkan anda stress
Hah sikap apa sifat sih? apa ya...yg perfeksionis tuuh bikin stres

12. Benda yang harus ada di tas anda
Hape and dompet pastinya

13. Fav Color
Purple

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
belum ada ide...aku takut dipentung huhuh

15. Keinginan yang belum tercapai :
To have a baby (amiin...)

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Di Bandung juga okeh

Udah...slesai jugah akhirnya... makasih yg udh komeng, apalagi para spammer *emo pentung2* and ntar siang baru bisa bw yak...skrg bekerja kembali
tha tha...

63 comments:

  1. heee???? teh linda kerja???? :l: antara sadar dan pingsan...

    ReplyDelete
  2. heee... teh linda hot??? :d: abis nelen kompor emangnya ya teh???

    ReplyDelete
  3. ikutan doain supaya punya baby... amiiinnnn

    ReplyDelete
  4. waaahhhh keren langsung dikerjain.... :o:

    ReplyDelete
  5. jaaahhhh kirain aq yg jualan petramaxxxxxxxxx disini, ternyata si kucing bekutu udah disini..... :n:

    ReplyDelete
  6. tadaaa.... aku dataannngg baca dulu ahh... :b:

    heee...???? udahh ya??? mu kerja lagi kalo gitu ahh.... :j:

    ReplyDelete
  7. laaahhhh untung fotonya gak lagi ngiler ntu tidurnya..... :g:

    ReplyDelete
  8. :e: mamak vie-three dateng... biar ga ketauan kelayapan aku ngumpet aja ahh...

    ReplyDelete
  9. :l: ada zujoe sama haqie niy nyela komengan orang ajah.... :l: :l: :l: :l:

    ReplyDelete
  10. joe jangan ngumpet..... :o: ntar aq bilangin bos kamu ntar looohhhhh :o:

    ReplyDelete
  11. tumben teteh cepet ngerjain peernya :p

    ReplyDelete
  12. Met bekerja kak ti Nyo Bule yang sexy......:g:

    ReplyDelete
  13. jaaahhhh gak perlu takut dipentung teh.... tuch jitag ajah di zujoe..... :e:

    ReplyDelete
  14. Moga cepet babynya nongol,.... Amin.:a:

    ReplyDelete
  15. yaelaaahhhh disela terus.... :a: :a: :a: :a: :a: :a: udah ach pulang ajah, balik ke kerjaan..... Joe ayo pulang!!! ini perintah!!!! :d:

    ReplyDelete
  16. Zujoe ama vie_three, cuman keluyuran disini kayaknya, PEER serupa dari saya belon dikerja,.. awas yah... ta pentung...

    ReplyDelete
  17. koq poto paporite yang tidur ya?? bukannya poto ngintip yang di pake di profile sekarang???? :e:

    ReplyDelete
  18. heee... yang ngasih aku peer kek gini dah dateng.... :i: aku ngumpet dulu kalo gitu...

    ReplyDelete
  19. waahhhh teh linda kebagian juga........ :g:

    ella belum ngerjain PR-nya nih.......:m: sibuk maen bola hehheh

    ReplyDelete
  20. teh...tidurnya pulas bangeet...mimpiin apa tuh heheheheh :h:

    ReplyDelete
  21. aasyiiikkkk..bang meong mau dipentung ma bang iwan wakakkakakak


    pentung aja!!!!!! ella siap membantu hohohoho :g:

    ReplyDelete
  22. @kucing butut:ciing...habiskan aja komengan disini... *emo pentung*
    @mamak fitri:jiaahh... gak anak gak emak sama aja tukang nyepam *emom pentung lg*
    @bang kumis:hehe...doain ya bang biar bisa hamil kek Tika & Wendy huhuhuh...

    ReplyDelete
  23. emang lagu yang kemaren tika kasih renyah yah teh???

    ReplyDelete
  24. cckkk...
    skrng pasti om bos-nya udah dateng deh jadi sibuk lagi :g:

    ReplyDelete
  25. tika mau kerja dulu deh, udah tgl 28!!!

    ReplyDelete
  26. @Te3ka: abisin aja komengan disini :e: *emo pentung*

    ReplyDelete
  27. *buka google searching lagu baru*

    ReplyDelete
  28. tika ga mo bnyak2 komeng koq, cuma dikit aja mo menghemat tenaga..
    kacian jari tika, dr tadi kerja mulu

    ReplyDelete
  29. my gosh! dah cepet2 jadinya ketigapuluh juga!
    ntu rendangnya bikin merem melek karna enak apa karna pedes yah?

    ReplyDelete
  30. hai sexy.....:g:
    amin deh, semoga cepat diberikan momongan deh, kalo bisa kembar sekalian heheh....

    ReplyDelete
  31. Woooowww keren neh mbak lin langsung di kerjain....
    fotonya buwel suka tuh, trus moga cepet punya momongan deh....heheheheeh

    ReplyDelete
  32. Perfeksionis terkadang emang bikin ku stress juga....^_^

    ReplyDelete
  33. Oiya makasih banget ya mbak Lin dah mo ngerjain.......

    ReplyDelete
  34. teh Linda rajin euy... diriku aja belom ngerjain,, hehehe...

    moga cepet dapet baby yah teh,, pengen liat ntar ponakannya :g:

    ReplyDelete
  35. waaahh selamaatt ya.. kebagian award hihihihi

    ReplyDelete
  36. whoaa....baru tau klo lagunya colbie caillat renyah, renyah na kek apa? kerupuk yo

    ReplyDelete
  37. teh, aq rela misua ku dipentung asal jgn disate aja soalnya...dagingnya gak enak, suer disamber cowok ganteng :g:

    ReplyDelete
  38. Amin, aq doain juga buat teteh. mogi2 kita bedua cpt dapt baby :j:

    ReplyDelete
  39. Wah ...emang murid yang baik kawan yang satu ini.
    Rajin ngerjain PR.
    Sambil bobo lagi...
    nice picture

    ReplyDelete
  40. semoga cepet dapat bebi deh... :D

    ReplyDelete
  41. Habis tu dikumpulin yak. Dikoreksi bapak guru.

    ReplyDelete
  42. :o: apa yang punya rumah sudah kembali ke kandangnnya??? :e: magabutkah teh linda hari ini???

    ReplyDelete
  43. teteh yuhuuuu....mana nih orangnya? masih bobo sambil ngerjain pe-er ya? aq minta parfumnya ya :c:..eeummmm...wangi dh!

    ReplyDelete
  44. Semua rajin ya ternyata ngerjain PR ini hehehe...
    Aku baru aja selesai ngerjainnya mbak... :g:

    ReplyDelete
  45. Emang nggak pengen tinggal di prancis teh????

    ReplyDelete
  46. Huahaaaa, foto yang di upload lucu amat, pas tidur, hihihi...
    Tapi emang sih, semua orang rata2 suka tidur, termasuk gue, kkwkwkwwkkw.... :g:

    Btw, salam kenal :n:

    ReplyDelete
  47. Wahhhhh...
    Kirain anakku aja yang ngerjain PR.

    ReplyDelete
  48. syukurlah si teteh sekarang sudah insyaf.. ga men-ji-tag orang lagi dengan pe-er.. khususnya aku.. :g:

    ReplyDelete
  49. Sesibuk-sibuknya Budhe, masih nyempetin waktu tuk ngerjain PR....TOP dah.....!!!

    ReplyDelete
  50. Wah, zujoe keliling blognya teh linda berapa kali yaaa???

    kok udah nyampe 364 komennya

    ReplyDelete
  51. selamat dan sukses untuk PRnya...

    ReplyDelete
  52. hahahahaha
    semua orang pada rajin mbuat peer

    :d:

    ReplyDelete
  53. datang lagi sambil tereak

    sahur..................

    ReplyDelete
  54. suka ungu? sama dong. kena juga nih peer ginian ke kamu, Lin. he he he..tidurnya pake iler gak tuh?

    ReplyDelete
  55. lama gak bewex jadi ketinggalan postingan :k:

    ReplyDelete
  56. tiduurrr.... gw paling suka tuhh ...

    ReplyDelete
  57. kayaknya dapet nilai a+ tuhh... :g:

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!