Thursday, August 6, 2009

Melapar

Kemarin lagi lihat2 foto di folder komputerku and menemukan foto ini, sbnrnya sih ini makan2 minggu lalu, keknya Tika udh posting deh, tapi kok liatnya jadi ngilerrrr.... kapan mati lampu lg dikantor and makan2 di luar lagi yah sama anak2 kantor niih hhmmm...

Mie Akung Jl.Lodaya

And pastinya gak lengkap kalo gak ada poto cewek2 yg kekenyangan stlh makan nih mie ayam hhmmm... ada yg berminatkah? dua cewek ditengah msh available loh hohoho... kalo yg pake baju ijo kiri and cewek paling kanan udh laku bangett...

Me, Tina, Nia (berdiri), Anny & Tika

Duhh jadi melapar.... makan dulu yuukk...

82 comments:

  1. horeeee.......horeeee.....tumben nih ella pertama disini......senangnyaaa :g:

    ReplyDelete
  2. skrg..baru deh baca postingannya :b:

    ReplyDelete
  3. teh linda.....tanggung jawab..musti tanggung jawab..ella jadi lapeer...lapeer

    kirim mie-nya ke kantor ella yaaaaaa :j:

    ReplyDelete
  4. nanggung ah......koment kelimaaaa hohohooh :g:

    ReplyDelete
  5. Duh ....semakin lapar disini .....
    Udah sejaman nunggu Ob beli makanan ...masih belum dateng juga .
    Postingan ini berhasil membuat aku tambah laper....
    he-he-he

    ReplyDelete
  6. :d: pokoknya klo ntr kesana lagi, tika ngga mau porsinya 1!!!

    ReplyDelete
  7. :e: gara2 makan mie akung itu, suami pulannya ngajakin tika ngebaso!!!

    oh tidaks!!!rasanya basonya gelinding ke sana kemari :m:

    ReplyDelete
  8. oh myyyyyyyyy...............

    jadi + pengen mie ayam!!!!!!!!!!!


    teteh... ai miss yu tu.. eeemmmuuach!

    ReplyDelete
  9. pokoknya kl ntar ke sana tika mau basonya aja!!!

    trauma tika di pesenin 1 porsi nan mengenyangkan itu! :a:

    ReplyDelete
  10. @ neng aia : itu bukan mie ayam neng, itu yamin asin + baso siomay Rp. 13.500 bener yah teh :b:

    ReplyDelete
  11. 1 lagi, biar komen tika pas 200 :i:

    ReplyDelete
  12. :b: idup tikaaaa.... dari awal sampe jelek tika nyepamm is de best dahh... teh linda ke sono gak ngajak-ngajak siy????

    ReplyDelete
  13. tapi tetep masih jauh ma aku.... hohohoho.... :e:

    ReplyDelete
  14. minumnya apa ya...
    bukan teh aja kan

    ReplyDelete
  15. pengen siy melapar tapi sekarang dah kenyang teh... sumpitna enak tuh keknya huhuhu... :a:

    ReplyDelete
  16. harganya 13.500???? yang bener tuh??? hiii.... bisa pesen dua porsi tuh kalo make harga di sini... besok pindah aja ahh ke bandung...

    ReplyDelete
  17. tuh potona tika makin hari koq makin ndut ya??? teh linda kasih makan apa siy???

    ReplyDelete
  18. Lagi pengen makan siang, Teh Linda majang poto makanan, jadi pengen punya pintu kemana saja-nya Doraemon biar bisa ngambil makanan yang di poto itu...*ngences...*

    ReplyDelete
  19. haduuu..mie nya menggiurkan,,apalagi pake bakso..jadi kepengen :j:

    ReplyDelete
  20. WAH bikin ngilerrrr????!!!!!!
    (yg mana yg bikin ngiler?....foto atas atau bawah, hehehe.......)
    Salam kenal Mbak.....(tapi perasaan dulu banget aku dah pernah kesini deh...?)

    ReplyDelete
  21. Wah aku nggak bisa makan pakai sumpit, ada sendok dan garpunya nggak?

    ReplyDelete
  22. wahk....kalo dah ngumpul pastinya bakso yang di serbu yah...hmmmmm jadi laper nih

    ReplyDelete
  23. teh botolnya masi available ga teh? aku mau yg ntu ajah ahh :j:

    ReplyDelete
  24. soale klo cewe aku uda punya, banyak stoknya dirumah, eh ga di rumah, disebelah sini uda banyak :g:

    ReplyDelete
  25. ga ah, mungkin mienya aja, tpi ga ding,tar sore aku mau ngebakso, hiiii.ikut teh??

    ReplyDelete
  26. baru ngelirik trafiknya teh linda, kok segitu ya,perasaan dulu 200an,atau aku yg salah liat?

    ReplyDelete
  27. "puisi n pic nya keren ya...
    tp gk sesuai dgn kedududan nchi wahahahahahaha (pentung2 teh linda)"

    maksudnya apaan teh? ga sesuai dengan kedududan nchi??? enak ajaaa maksudnya opo toh? mau mengejek??? tersungging nihhh :l:

    ReplyDelete
  28. "nchi kehilangan sapa?
    jonk walopun ke carita tp plg kok dgn membw kolor oren nya...dia gk hanyuuutt....beneraannn"

    ga teh, aku seidh soalnya si jonk jadi mandi.mana ada kambing mandi, huwaaaa

    ReplyDelete
  29. Mumpung lapar niiii
    Tak ambile yooo
    hehehehe

    ReplyDelete
  30. o em jieeeee tidaaaaaaaaaakkkk itu makanan kesukaan sayahh huhuhuhuh

    mawmawmaw

    ReplyDelete
  31. tidakkk mbak ella pertamaaa hihihih

    ReplyDelete
  32. apapun makanannya minum na teteup teh botol sosroo hehehe

    ReplyDelete
  33. :a: kuciiiiiiiiiinggg!!!
    apa maksud tika di kasih makan apa jadi tambah ndut gitu????

    ReplyDelete
  34. itu kan cuma tampak atas yg kliatan lbh molegh..

    coba deh liat ke bawahnya, tambah sexy pastinya hehe

    ReplyDelete
  35. Anda salah!!!!

    Apapun makanannya, Kerjaannya, tetep NYEPAM

    ReplyDelete
  36. lagi-lagi tiap kesini ngeliat poto makanan,, untung aku kesininya pas udah buka puasa neh... jdnya ga ikut-ikutan melapar deh :g:

    ReplyDelete
  37. wah makanan mulu nehhhhhhhhhhhhhh hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm enyak33333.....

    ReplyDelete
  38. mbak lin cantik ya....heheehehehhe

    ReplyDelete
  39. Nyam nyam sriuuuuuuuup,.... jadi ngiler.

    ReplyDelete
  40. aku sudah menebak dimanakan teh tika berada wkwkwkkwkw, paling kiri yah, ketauan lho , kan ada ciri khas nya :P :D

    ReplyDelete
  41. Jln Lodaya teh ? deket Jalan Kidang gak ? eh Lodaya mah yang dekat Siliwangi kan ? kalau gak salah :D lupa lagi :D, dulu sering kesasar di daerah situ sih, Eh daerah Lodaya bukan yah

    ReplyDelete
  42. wadoh dari kemarin Baso terus, gak bosen apa teh, sekali-kali makan mangkokknya atuh, huahahahahha ...

    ReplyDelete
  43. wah
    mantep tu baksonya
    heheheheheheheh
    aku jadi laper juga dech

    ReplyDelete
  44. nyok makaaan!!! lagi sarapan bihun goreng neh, mbak teh gak mau?!? hehehe

    ReplyDelete
  45. hiks...pasti jadi anak bungsu di komen :( jadi melapar juga nech...

    ReplyDelete
  46. :o: PERTAMAAAAAXXXXX......

    udah itu aja... ehh mu nanya... teh Linda koq masih laper aja siy????

    ReplyDelete
  47. i am coming teh...hehehe sori baru bisa mampir abiz kompor lagi merajuk minta diganttin sumbu, rumput didepan rumah minta dikunyah, sepatu minta digoreng..whoa capak dh :h:

    ReplyDelete
  48. nangis tengkurep dulu...huhhuhhuu...teteh bikin laper :a:

    ReplyDelete
  49. teh, klo harga 13.500 klo disini dh murah banget apalagi enak gitu. jadi pengen ke bandung wisata kuliner ma distro :g:

    ReplyDelete
  50. teh, klo harga 13.500 klo disini dh murah banget apalagi enak gitu. jadi pengen ke bandung wisata kuliner ma distro :g:

    ReplyDelete
  51. walah..keposting 2x...apa niy kompie marajuk juga minta digantiin sumbu? bingun aq

    ReplyDelete
  52. wooo...yummiee ...kapan teh diajakin makan bareng ? dah ngilerr nichh :g:

    ReplyDelete
  53. maemna paling banyak sapa teh?
    pasti tika dech :g:

    ReplyDelete
  54. lin.. tiap kali mampir ke sini yg komen selalu udah bejibun... minta ampun dehhh.. biasa kalo dah gitu aku jadi sungkan ninggalin komen.. hehttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/white%20kitten/cute-white-kitten-head-emoticon-191.gifhehe males dicuekin.... tp teteup... I love you full

    ReplyDelete
  55. Hmmm...nyam...nyam...keliatan enak dan gurih ya? :e:

    ReplyDelete
  56. postingannya di sabotase nehh si kucing ngakak kok gak nongol ?! tes lagi ahh

    http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/white%20kitten/cute-white-kitten-head-emoticon-101.gif

    ReplyDelete
  57. mie akung??? MUAHALLLL...

    ahahhahaha.
    aduh aku jadi mengeces.

    ReplyDelete
  58. mie nya kok keknya uenak buwanget yah, pesen mie ayam depan rumah dulu ah,,,,

    ReplyDelete
  59. tetehhhhhh,,,


    mampir cebelum bubu...


    groooooooookkk... zZzzzZZzz...

    ReplyDelete
  60. makan........makan.............

    makanya..........heheehehehe

    lam kenal sob...

    ReplyDelete
  61. tak bikin tambah melapar mbak teh
    hihihi silakan mengangkut bingkisan (aneh) spesial dtempatku yah:g:

    ReplyDelete
  62. :e: teh... botol kecapnya masih available ga???

    ReplyDelete
  63. apdet teh, sekalian traktir makan siang yaaa

    ReplyDelete
  64. Teteh ,,,baru mampir disuguhin makanan..
    sedap
    ha..ha laku banget gimana teh??

    ReplyDelete
  65. lah baru kali ini gw liad photo cewe rame2 gtu pada so' imuddd?!?!?!? :n: .... :g:

    ReplyDelete
  66. Waktunya makan... lihat foto di atas jadi makin lapar... Bagi dunk....

    ReplyDelete
  67. Hari ini aku belom liat si kucing dududz itu....
    kemana dia??????

    ReplyDelete
  68. malapar buk kumendan...
    eh...
    melapor gityu

    ikut jadi laperrrrrr neh

    ReplyDelete
  69. iya omm, tiap hari disuguhi ama mie ayam!!!!
    hehehehe

    ReplyDelete
  70. di blog bahasa Indonesia jadi gado2 ya. lapar jadi melapar. kalo haus jadi mehaus gak? he hehe..

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!