Monday, August 3, 2009

I sure miss you a lot!


I miss you.
When I listen to the sound of a piano softly singing,
When I hear the stars giggling at night,
When the imposing, deafening, roaring noise of silence assaults me,
I miss you.
If I stare too long into the mirror-reaching through eyes to soul,
If I stop to wonder why the sky stretches to heaven,
If I devour the beauty of river, mountain, pebble...
I miss you.
The world around me is
a collage,
a picture,
a sculpture,
a poem,
a song...
and it's all about you.
I miss you.

(poem & pic taken from here & here)

56 comments:

  1. Pagi Teteh Cantiq.. ada award juga tuh buat kamu, ambil ya ditempatku, aku tunggu.

    Puisinya... kangan ama sapa nih??

    ReplyDelete
  2. Duh ...disenin pagi yang sungguh amat ceria begini ...ada sobat yang lagi bermellow-mellow ...ada apakah gerangan disana ?.
    wakakakakaa

    ReplyDelete
  3. awh,aq juga lagi rindu someone nih
    hiks..hiks..
    bikin aku tertekan juga nih
    tapi tetep semanagtt donkk

    ReplyDelete
  4. Mbak, mang misuanya belum pulang :b:

    ReplyDelete
  5. hehehe.. di tinggal sebulan yah mbak...??? semoga lekas sembuh kangennya :o:

    ReplyDelete
  6. Belajar nyepam di sini :k: sapa tahu dapet hadiah... ataugak, makan2 gratis di sini... :h:

    ReplyDelete
  7. duh teh..nice poem buat hati yg lagi mendung :)

    ReplyDelete
  8. Woooooooooow!!! Meloooooooooooooowwww!!!
    Ada pa neh? Padahal di 21 sekarang lagi musim film horor ma action (lho, apa hubungannya yak? Hiks! :i: )

    ReplyDelete
  9. teh linda lagi sedih keknya... :j: jadi gak enak mu nyepam....

    ReplyDelete
  10. emang sedih napa siy teh??? :o: jadi nggak enak nyepamm aku...

    ReplyDelete
  11. tuh puisi juga mellow bgt teh... :i: jadi ikutan sedih aku... kalo sedih gini aku jadi gag enak nyeppamm nih...

    ReplyDelete
  12. :j: aku jadi kangen ke dududzannya teh linda... jahh... jadi ga enak nyepamm aku nih.... :c:

    ReplyDelete
  13. keknya ntar lagi teh linda bakalan ngemeng kek gini deh...

    "zujooooeeeee.... *pentung pentung* dari tadi ngemeng gag enak nyepamm tapi komeng gak jelas sampe lima gini... dududz ahh

    ReplyDelete
  14. jahhhh..... :d: komenganku di selaaaaaa.....

    :b: lha... emang sapa yang nyela ya???? :i:

    ReplyDelete
  15. Duh yang lagi rindu...
    Semoga cepet ketemu lagi :)

    ReplyDelete
  16. @zujoe: kuciiiiingggggggggggggg :d: :d:

    ReplyDelete
  17. jahh aku juga jadi ga enak nyepam,soale lagi ada yang sedih,lagi ada yang kangen... aku ga enak dah gangguin.cup cup cup.. duh yg jablay,tapi sebulan kan uda berkurang tehhh :e:

    ReplyDelete
  18. kataku teh,kalau lagi kangen ntu enaknya dengerin lagu yg melow sambil tiduran,terus tidur deh... dijamin.... zzz zzz zzz

    ReplyDelete
  19. selain itu, nonton hujan lewat jendela juga seru, bawa buku sambil denger lagu. apalagi pilemnya herry potter, lupa deh kangen :g:

    ReplyDelete
  20. ntu puisi mungut dimana teh? tumben dirimu puitis gitu, hoooo

    ReplyDelete
  21. lagi ga ada mud nyepam *padahal sepaman diatas uda empat* hiii

    ReplyDelete
  22. cieee...cuit cuit, keren deh teh :D

    ReplyDelete
  23. aduh yang sedang rindu dengan suami tercinta..
    sabar aja teteh,,,ntar kalo suami pulang bisa puas-puasin kangenannya ^^

    ReplyDelete
  24. i miss u 2 teteh-ku hehhhheehehh :g:

    ReplyDelete
  25. duuuh teteh-ku yang cantik....lagi kangen berat ya ma suam-nya..... :j:

    moga suaminya cepet pulang yaaa....

    ayo teh semangaat!!! heeheh

    ReplyDelete
  26. Wadoh wadoh inggris again.

    ReplyDelete
  27. :o:searching for.................something

    ReplyDelete
  28. Ehm..mis yuu too
    :g:

    pa kbr nih, dah lama gk maen kesini..

    ReplyDelete
  29. Makasih mbak lin....I miss U too...xixixiixxi

    ReplyDelete
  30. Miz U 2 budhe....!!! Suer deh....:D

    ReplyDelete
  31. Mlam Teh...

    POstingan nya Teh membuat duNia ini Serasa Bergetar2.. :j:

    ReplyDelete
  32. Rindu siapa sih teh?
    he..he
    disini memasuki dunia sepam
    kalo engga nyepam juga kurang enak rasanya.
    jadi nyepam dulu ya..

    ReplyDelete
  33. Aku gak akan nyepam banyak2 teh..
    cukup 2 kali..
    pis !!

    ReplyDelete
  34. duh yg lagi rindu berat :g:

    sabar aja yah teh.. :)

    btw,, ntuh gambarnya sama yah sama yg pernah aku upload di blog,, emg lutuuu siihh.. :)

    ReplyDelete
  35. kangen sama siapa teh, ke saya ya teh, aiihhh jangan di publish di sini donk, kan malu , ihi, ihi ...

    ReplyDelete
  36. tapi memang poem nya keren deh ... ah di kirim buat sapa yahhh

    ReplyDelete
  37. wah kasian banget dirimu teh, itu fotonya kok jadi gituh heuheuheu,

    ReplyDelete
  38. Aihh aiih... Xixixi.... ada yg sedang sendu, kalo Bla slalu sendu dan secon, senang duit dan senang coin, qiqiqi...

    ReplyDelete
  39. :c: i listen to d'radio aja wis mbak teh
    ampun deh ni lagi musim kemarau, si mbak teh malah musim hujan yak ckckck

    ReplyDelete
  40. aq jadi kangeeeeeennnnn teh..... :j:

    ReplyDelete
  41. ini ceritanya teh linda kangen sama misua yak....hehehehehe

    ReplyDelete
  42. hiks teh linda aq kangen bisa kumpul2 lagi di YM, bisa arisan2 lagi di YM..... tapi kayaknya kita pada *sok* sibuk niy yak..... :j:

    ReplyDelete
  43. halah tumben2an nchi gak enak nyepamm..... :o:

    ReplyDelete
  44. udah ach, mau balik lagi *sok* sibuk.... he...he

    ReplyDelete
  45. si nchi kemana ya? dicari ke sini juga blum ada.

    siang Linda......

    ReplyDelete
  46. jadii kangen juga ma diaaaaa

    ReplyDelete
  47. hmm lagi kangen rupanya iah mbak ..
    aku juga lagi kangen nih hihihhi
    puisinya dalam bgt tuh :j:
    thank you iah

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!