Friday, July 17, 2009

Pulkam dulu ya...

Tadi malam sambil nonton brondongku si cakep Gu Jun Pyo, aku packing barang2 buat pulkam.
Yep malam ini mau balik ke Lampung, pundung gara2 ditinggal suami sebulan tugas di Singapore, heheheh gak ding...mo pulang dalam rangka ultah babe yg ke 70th
Wah keren ya umurnya...udh seneng dapet 4 cucu walopun aku blom bisa kasih cucu tapi setidaknya dari kakak n abang udh ada.

Back to packing, paling males bgt kalo harus beres2 ginian, soalnya aku tuuh sering lupa ama segala sst. Jadi biasanya buat daftar belanja eh daftar barang yang akan dibawa
1. baju ... check
2. jeans ... check
3. peralatan mandi ... check
4. dvd naruto n avatar buat Jennifer ... check
5. oleh2 ... ya ya lagi dibeliin ama collector (anak buah Tika rapika), org rumah minta beliin Kartika Sari: pisang bolen, brownies panggang and cheese roll hhmmm...
6. masukin lagu2 di hape buat bobo dijln ... check
7. tiket ... check
8. peralatan softlens & kcmt ... check

Okay deh...semuanya udh lengkap, mudah2an gak ada yg lupa...whoaaa sepatuuu...jangan lupa ya..

Jadi...utk bbrp saat aku tak akan hadir di blog, (don't) miss me ya... teteh cantik ini yg sedang jomblo heheheh...

Hepi wiken buat semuanya ya...tha tha...

51 comments:

  1. bagus pertama, sekarang baru baca udah itu baru nyepam :))

    ReplyDelete
  2. jangan lupa keripik pisang coklat ma asin-nya di bungkus yah :x

    ReplyDelete
  3. sendalnya ga bawa???

    trus ga bekel coklat??? :?

    ReplyDelete
  4. jangan lupa bawa keresek, persiapan kl tiba2 teteh muntah di jalan :~

    ReplyDelete
  5. :( ga enak cm ngebala sendirian di sini, pulang ah mo jalan2 dulu..
    cari bom grosiran dulu :D

    ReplyDelete
  6. oleh2nya jgn lupa ya. and hati2 di jalan. kalo ada yg colek, colek lagi deh. :D

    ReplyDelete
  7. :? tika ngemeng apaan ya????

    ReplyDelete
  8. x( teh lindaaaaaa..... jangan kelamaan di kampung yaa... nanti kalo dah pulang aku bisa susah ngebedain mana teh linda dan mana gajah lampung :s

    ReplyDelete
  9. teh ada yang kelupaan kayaknya...

    x( dududznya di bawaaaaaaa.......

    ReplyDelete
  10. teh linda ke lampung pake apaan siyy??? koq keknya lama bgt nyampenya... nggak pake pesawat??? ato mungkin naik kuda teh :?

    ReplyDelete
  11. :( masih *sok* sibuk keknya yang lain hihi...

    ReplyDelete
  12. teteh aq akan merindukanmu :s

    ati2 ya teh di jalan, eh iya ada 1 pertanyaan teh.... pundung itu apa sech artinya??? :?

    ReplyDelete
  13. semua udah dicheck.... udah semuanya teh? jangan sampe lupa loh yach ntar udah dicheck semuanya, eh malah yg lupa tasnya gak kebawa sampe di Lampung sono abru sadar...... :))

    ReplyDelete
  14. Kirim salam buat semua keluarga di kampung ya..
    hati=hati

    ReplyDelete
  15. be-te-we.... teh salam buat babe yach, selamat ulang tahun..... :)

    ReplyDelete
  16. hati-hati ya non..
    cepetan balik ngeblog lagi ya..
    hehe...

    ReplyDelete
  17. tenang teh,kugantikan tempatmu :$

    ReplyDelete
  18. whoa..teteh pulkam yaks. kt akan merindukan teteh..jgn lupa teh posting berkalanya supaya ttp updettt :D

    ReplyDelete
  19. Salam manis buat semua di Lampung ya dear.. :) Dan, cepat kembali :D

    ReplyDelete
  20. whoa..teteh pulkam yaks. kt akan merindukan teteh..jgn lupa teh posting berkalanya supaya ttp updettt :D

    ReplyDelete
  21. mau pulkam ya mbakk titidj..
    ya mbak :)

    semoga selamat sampai tujuan :D

    ReplyDelete
  22. tehe mo pulkam? jgn lupa oleh2 yaks

    ReplyDelete
  23. slm sama babenya met ultah yaks..tapi jgn dihadiain naruto ma avatar teh nanti jennifer ma jeremy cembokur :))

    ReplyDelete
  24. wee..jangan dibilang jomblo teh, ntar ada yang marah looo..
    met jalan-jalan ya. inget lo oleh-olehnya!!

    ReplyDelete
  25. spammer bertuah harus pulkam, sedih banget. teh kuenya gag usah dibawa nanti jamuran lho...dikasih ma kita-kita aja :s

    ReplyDelete
  26. underwear-nya sudah check blom??


    hihihi... hati2 ya teteh.. i'm gonna miss you (oleh2nya) :))

    ReplyDelete
  27. Neng..emang jeans bukan baju ya??
    hihihihihi.......

    selamat merayakan ulang taun babe bersama keluarga :) Hep pannn!!!

    ReplyDelete
  28. teh..lampungnya dimana???? ella pernah loh tinggal di bandarl ampung hohoohohoh :))

    ReplyDelete
  29. :f fuuhhh.... teh lindaaa... ole2nya ya... gajah lampung yang paling kereeennn....

    ReplyDelete
  30. waaaaaahhh titi dj ya teh....jangan lupa oleh2....heheheheheh

    ReplyDelete
  31. tehh... aku dateng lagi bawain bom nih.... :f

    ReplyDelete
  32. @aia: aihhh.. engga nyangka underwear lebih diutamain :f

    ehh.. baru maen kesini yg punya blog malah pulkam :f

    enak bisa pulkam mba linda.. semoga perjalanan menyenangkan mba :)

    ReplyDelete
  33. I miss u Lin, sempetin ke warnet ya :(

    ReplyDelete
  34. nitip salam buat ayahnya yaaah... *selamat ulang tahuuun*

    ReplyDelete
  35. selamat ultah untuk babe
    jgn lupa ole2

    ReplyDelete
  36. ya ampruuuun kok pulang, berenang ??? :))

    ReplyDelete
  37. wew, koreksi

    Ember, gayung, sama mesin cuci gak di bawa teh ??? wkwkwkwkwkwkkw ... ngapain sih pulang. TTDJ dah,

    ReplyDelete
  38. lebih merindukan Oleh-olehnya daripada dikau :)) ....

    ReplyDelete
  39. moga cepet dapat momongan deh, biar bisa kita jitakin hehehehe, kebayang kalau teh linda punya anak :)), bakalan sering OL Gak ya ???

    ReplyDelete
  40. capeeeeeeeeeeeeeee :f

    ikutan :~ , heuheuheuheu ...

    ReplyDelete
  41. POnakan nyusul pulkam 2 hari lagi...

    ReplyDelete
  42. Selamat ultah utk ayahnya ya mbak. Semoga senantiasa menjalani hari tuanya dg bahagia dan sehat selalu.
    Semoga perjalanan ke Lampung lancar. Amin.

    ReplyDelete
  43. Ooh, si mba orang lampung ternyata. Gimana kabar lampung sekarang mba? Baek2 aja? :o

    ReplyDelete
  44. udah telat yak?
    wakakakakak

    maap baru berkunjung mbak.
    :D

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!