Saturday, July 18, 2009

70 tahun


Selamat Ulang tahun Bapak
Genap 70 tahun engkau hari ini
Begitu panjang waktu yang telah engkau lalui
Begitu banyak cinta yang telah engkau berikan kepada kami anak-anakmu
Begitu banyak pengorbanan yang telah engkau berikan kepada keluargamu
Berjerih lelah tanpa mengeluh
Menyekolahkan kami anak-anakmu dengan penuh kasih
Terimakasih Tuhan karna engkau telah memberikan umur yang panjang
Walaupun banyak kekurangan yang kami hadapi
Tapi ketulusannya tidak tertandingi
Dia adalah Bapak yang terbaik yang telah kau berikan
Jagalah dia selalu Tuhan
Kau berikan kesehatan dan umur yang panjang untuknya
Happy Birthday, Pak..God Bless you always

50 comments:

  1. wuiiihhh.... anak yang baik nih teteh... :s

    ReplyDelete
  2. :) met ultah ya om... tolong nasehatin teh linda ini biar nggak magabut mulu.. tapi nyepamm harus di budayakan hihi...

    ReplyDelete
  3. ehh hepi wiken jugaaaa.... :f

    ReplyDelete
  4. Met Ultah ya Om Smg pnjang umur dan shat

    ReplyDelete
  5. itu mamanya ya teh? mirip mirip mukanya sama diirmu oe,*eh klo ga mirip berarti patut dipertanyakan anak siapakah ini :?

    ReplyDelete
  6. "Dia adalah Bapak yang terbaik yang telah kau berikan", teh emang punya berapa bapak? cuman satu kan jadi terbaik iya, terjelek juga (ga) iya :$

    ReplyDelete
  7. teh,ajarin ntuh teh tika biar ga bolos mulu, :))

    ReplyDelete
  8. Bapakku ultahnya desember masih lama, tapi ndak papa deh bapaknya teteh bapakku juga,, hihi..

    met ultah bapak!! jangan lupa titipin oleh2 khas lampung ke teteh ya pak! <- SKSD bgt! :))

    ReplyDelete
  9. 70 taun tapi masih keliatan muda yach babenya teteh linda

    hmmmm selamat ulang taun ya om :D

    ReplyDelete
  10. teh ini ngepostnya pas di kampung halaman ya teh..... :f

    ReplyDelete
  11. hmmmmm ini fotonya mama papanya teh linda.... bener kata nchi mirip wajahnya sama teh linda.... :o

    ReplyDelete
  12. teteh,,,tolong sampein ucapan selamat ulang tahun dari henny untuk bapaknya teh linda. semoga panjang umur dan sehat selalu.
    sampein bener lo teh..anggap aja hadiah ulang tahun
    ^^

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun buat ayahnya Teh Linda
    tolong di sampein ya Teh.....

    pengen curhat tentang sosok ayah sih tapi gak ah. ntar ada hujan tiba2 hehehehe
    ya pokoknya semoga ayah teh Linda di beri kesehatan, ketenangan hati dan kebahagiaan. Amin

    ReplyDelete
  14. Happy birthday buat Bapak :) Semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  15. Papa nya Linda ya?
    Salam perkenalan.
    Happiest Birthday for your Papa.

    ReplyDelete
  16. 70 tahun masih cakep koq Lin...
    moga tetap awet selalu.

    ReplyDelete
  17. met ultah bapak, moga ehat selalu yak...

    ReplyDelete
  18. heppy birthday buat papanya yah....

    ReplyDelete
  19. heeeeeeeeeee mana makan2 nyah????

    ReplyDelete
  20. dah 6 kali yah..ya dah wes...caaaaapeeeeeeekk

    ReplyDelete
  21. waaaaa...jadi inget bulan depan ultah na mama n papa :x:x:x

    ReplyDelete
  22. happy wiken ya kakak :o:o:o

    ReplyDelete
  23. He pe besde eyang....(Bapaknya tante berarti eyang kan...???:D)

    ReplyDelete
  24. Herzliche Gute zum Geburstag, Vatter! :)

    ReplyDelete
  25. Happy birthday bapak ...semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  26. ayah atau mertua teh linda ya ?

    Selamat ultah ... semoga sehat selalu ... :)

    ReplyDelete
  27. kayaknya postingan terjadwal neh :)) ...

    ReplyDelete
  28. btw sebanya diriku udah rindu ...

    ehm

    SAMA OLEH2 NYAHHHH :)) ... OLEH-oleh, oleh-oleh :s

    ReplyDelete
  29. bapak, semoga diberi kesabaran menghadapi teh linda wkwkwkkwkw ,,,

    ReplyDelete
  30. Salamku Mbak,"Sejahtera selalu ya eyang,...

    ReplyDelete
  31. selamat ulang tahun ya mbak buat ayahnya.
    semoga sehat selalu.
    do'anya dikabulin juga.
    hehee.
    traktirannya boleh tuh.
    :D

    sekalian,
    ada yang baru di tempatku koment yak!!
    MHUAHAHAHAHAHHAHA (PAKE CAPSLOCK BUKAN SHIFT!)

    ReplyDelete
  32. hehehehe...postingan terjadwal abiz, orangnya lagi pulkam. biar dh pulkam ttp aq nyepam disini :))

    ReplyDelete
  33. teteh..ingat yaks oleh2nya pulang dr lampung..sekalian diposting ma poto-poto na

    ReplyDelete
  34. walah...ampir lupa.
    Happy B'day buat om, dh 70 thn menjaga en mengasuh anak2 om yg dh besar2. smoga diberi kesehatan lahir dan batin. smoga makin disayang ma anak en cucu2nya. Amin

    ReplyDelete
  35. met ultah juga ya buat bapak
    moga panjang umur, banyak rezeki
    dll
    aminnnn

    ReplyDelete
  36. met ultah ya.om..kata katanya bagus banget..itulah memang sikap anak yang mencintai, menyayangi dan ingin berbakti kepada kedua orang tuanya ! thanks

    ReplyDelete
  37. Met Ulang tahun ya..moga panjang umur

    ReplyDelete
  38. congrats ya teh...udah jadi anak yg berbakti sama ortu, salam hormat buat bapak, semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  39. HORRAAYY...
    selamat ulang taun bapak :)

    ReplyDelete
  40. to all: makasih ya buat semua ucapannya...

    ReplyDelete
  41. titip met ultah ya buat bapaknya. telat nih kemari. bawain kado akh. he h ehe....

    ReplyDelete
  42. Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur dan selalu sehat.

    Posting yang sangat menarik.

    ReplyDelete
  43. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan menjalani hari tua dengan damai, sehat dan bahagia. Amin.

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!