Wednesday, April 29, 2009

ntn pelem lagi yuuuk...

Hari ini senang sekali hatiku karna cuti udh di approve ama pak boss, dia gak nanya2 tuh aku mo cuti kemana, syukurlah….tenang boss… aku gak akan bawa oleh2 buatmu hehhehe…. Dsr penjahat :005:
Well karna suasana hatiku lagi cerah ceria secerah langit Bandung siang ini, aku mo review film aja dehhh… cuman 3 film baru yang pastinya oke punya…


MONSTER VS ALIENS

Tadinya mau aku ntn di bioskop karna di set utk film 3 dimensi, tapi apa daya kantong bolong and cekak, klo mo ntn film 3D Animasi ini harus merogoh kocek 50rb/orang yg mnrt gw gak worth it mendingan buat makan steak ajah, jadilah gw beli dvd nya aja di kota kembang only 5rb hoohohoh…. Sekali lagi maap Jonk krn aku beli dvd bajakan… alasannya spt biasa: BOKEK :p

Film ini bercerita ttg Susan yang akan menikah dengan pujaan hatinya the weatherman yg sok ganteng and sok popular. Tapi di saat hari pernikahannya, Susan terkena meteor yang jatuh dari langit ke bumi dan membuat dia menjadi raksasa.

Militer langsung membawa dia ke tempat rahasia yang ternyata menyimpan para monster2 dari seluruh dunia. Susan pun bertemu dengan monster2 tsb yang kemudian menjadi temannya, yaitu B.O.B si makhluk biru yang seperti jelly, Mr. Cockroach yg seorang ilmuwan, Link si ikan yg sok jagoan dan Insectosaurus, ulat yang sangat giant.
Bersama-sama mereka menolong bumi yang kedatangan aliens yang sangat jahat, yang ternyata datang untuk mengambil kembali meteor yang jatuh ke bumi.
Apakah mereka berhasil menumpas para aliens dan menjadi pahlawan?

Cocok untuk kita2 yang lagi pengen relax and tertawa2 tanpa beban hehehe….
Oiya pengisi suara Susan itu si Reese Witherspoon, BOB itu Seth Rogen pernah juga mengisi suara di Kungfu Panda, Mr.Cockroach itu Hugh Laurie, tau kan bapaknya Stuart Little dgn aksen Inggrisnya dan Link pengisi suaranya adl Will Arnett.


HE’S JUST NOT THAT INTO YOU

“are you the exception…or are you the rule?”

Remember that really cute guy who said he’d call on first date but he didn’t? We think that maybe he lost the number, maybe he’s in the hospital, maybe he’s awed by your beauty, brains or success or maybe he’s just not that into you? Hehe…dasar cowok dudulz!!

Film ini bercerita tentang kehidupan para cewek dalam menemukan cinta sejati mereka. Gigi (Ginnifer Goodwin) yang ditolak oleh Connor (Kevin Connoly) pada saat kencan pertama , bertemu dengan teman Connor yaitu Alex (Justin Long) manager café dan menolong dia dalam berhadapan dengan para cowok. Beth (Jennifer Aniston) yang sudah 7 tahun hidup bersama Neil (Ben Affleck) ingin sekali untuk diajak menikah tapi sang cowok merasa menikah itu bukan keinginan dia. Janine (Jennifer Connely) yang sudah lama menikah dengan Ben (Bradley Cooper) menemukan bahwa suaminya selingkuh dengan Anna (Scarlett Johansson) si guru yoga. Dia menerima perselingkuhan itu stlh suaminya meminta maaf tetapi dia tak bisa memaafkan suaminya ketika mendapati suaminya merokok. Dan terakhir Mary (Drew Barrymore) yang selalu mendptkan kencan romantic dari kopdar nya myspace tetap saja selalu berakhir dengan perselingkuhan cowok2nya tsb.

So..bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Gigi akhirnya jadian ama Connor atau malah jatuh cinta sama Alex? Apakah Neil mau menikahi Beth? Apakah Janine tetap hidup bahagia selamanya dengan Ben atau Ben jadian sama Anna? Dan apakah Mary akhirnya mendapatkan cinta sejatinya?

Film yang betaburan bintang ini memang enak untuk disimak. Bertutur dengan baik, sama baiknya dengan novel dengan judul yang sama, self help book, yang ditulis oleh Greg & Laz, writer dari Sex and the city. Cocok untuk para cewek2 yang pengen tahu jurus2 cowok yang gak tertarik ama kita hahaah…


KNOWING

"What happens when the numbers run out?"
Film ini dibuka pada tahun 1959, Lucinda Embry, murid elementary school ini mengusulkan untuk mengumpulkan gambar2 dari kelas mereka untuk ditaruh di kapsul waktu dan disimpan di bawah tanah dan akan dibuka kembali 50thn kemudian. Tapi ketika semua teman2nya menggambar sesuatu, dia menuliskan angka2 yang tidak jelas yang dia dengarkan dari pikirannya. Malam itu dia ditemukan di kamar bawah tanah sekolahnya dengan tangan penuh darah dan dia berkata dia mendengar suara2 aneh di kepalanya.

Tahun 2009, hari dimana dirayakannya pembukaan kapsul waktu oleh para murid2. Semua murid diberikan 1 amplop yang berisi gambar2 tsb. Amplop Lucinda ternyata di terima oleh Caleb yang pada saat membuka amplop tersebut mulai mendengar suara2 aneh di kepalanya. Ayahnya, MIT professor John Koestler menemukan angka2 tsb waktu Caleb membawanya pulang dan tidak berpikir apapun ttg hal tsb.

Kemudian malam harinya dia mulai memperhatikan tulisan angka2 tsb dan seperti puzzle dia mulai mencari jawaban dari angka2 tsb yang mengejutkan utknya karna ternyata itu adalah data tanggal, tahun, lokasi kecelakaan yang terjadi selama 50 tahun itu. Setelah dia berkonsultasi dengan temannya dia menemukan bahwa tiga kejadian lagi akan datang dalam waktu dekat.

Dua kejadian John berada di lokasi kejadian, pesawat jatuh dan kereta bawah tanah yang bertabrakan. Akhirnya dia mencari siapakah Lucinda Embry ini, apakah dia memiliki sixth sense karna bisa melihat kejadian2 di masa datang hingga akhirnya dia menemukan anaknya Lucinda yaitu Diana dan mulai mencoba untuk menemukan jawaban dari angka2 tsb.

Jadi mengapa Lucinda dan Caleb bisa mendengarkan suara2 aneh? Apakah John & Diana bisa menemukan jawaban apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah kiamat tahun 2012 itu akan terjadi? NONTON doong….jangan cuman liat review nya aja hahahahah….

Ok deh guys...selamat mencari dvd nya ya untuk di tonton wiken ini... dijamin bakal terhibur deh... oiya buat Aia & Senoaji yang meminta review film2 lama2 mereka, tungguin aja ya...aku harus mencari & menonton kembali karna dah lupa hehe...

57 comments:

  1. Huahhh, kalau KNOWING dah nonton, dahsyat bener nih film heuheuheu, apalagi pas adegan kapal terbang , gila beneeerrr, merinding ngeliatnya ...

    ReplyDelete
  2. ehm, lagi ah, hehehe, nah kalau si Monster vs Alien sudah masuk ke TOp List Hunting teh hehehe, nanti deh nyoba kelayapan, siapa tau ada bioskop gratisan hehehe, nyamar jadi Cleaning service gituh.

    Tapi tetap, yang paling ditunggu-tunggu mah ICE AGE 3 HUAHAHAHAHAHA, Scrap gituh lhok, sang pencinta Sejati :D

    ReplyDelete
  3. terakhir, untuk Bajakan, ehm : GPP teh, ayo beli sepuasnya huahahahaha, tapi kalau gue dah jadi artis, jangan beli bajakn huahahaha (yah, inimah alamat beli bajakan selama-lamanya hehehe, 99 % inposible gituh Jonk jadi artis)

    met liburan teh, jangan lupa barong - nya bawa pulang buat oleh2 :D

    ReplyDelete
  4. Waduh,juara 1, 2 dan 3 diborong Jonk tuh.
    Sudah nonton yg monster vs alien yg lainnya belum.Pengennya nonton knowing,tp nunggu dipinjemi teman ajah (cari yg gratis..)

    ReplyDelete
  5. Jiah..Jonk dapat payung gak? Kan lebih dari 3?

    ReplyDelete
  6. lasung menuju sumber bajakan terdekat (lmao) makasih ya mbak atas pencerahannya

    request ffilm2 lama juga dungs!

    makasih

    ReplyDelete
  7. Jonk!!!!menuh2in komeng gw ajah :@

    ReplyDelete
  8. huahahahahaha, tenang teh, aman terkendali huahahahaha, eh yang film drama kayaknya gak nonton dah hehehe, suka ngantuk inih :D

    ReplyDelete
  9. pengen liat monsters vs alien.....gag punya videonya???di upload di you tube ajah biar bisa diliat orang banyak

    ReplyDelete
  10. Cabuuut...!! Buruan jadi pembajak..wakakakak.

    Thxs for ur sharing.....

    ReplyDelete
  11. JIah..mang mau kemana toh Bu dhe...??
    Boss dah acc tapi Prof beom accept loh....kecuali ada iming2 oleh2 juga..kwakkk..kkkk....

    ReplyDelete
  12. Hm, masih belom sempat nonton pilem

    nontonnya sinetron, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. kayanya 3 filmya belum termasuk list yg tika pinjem barusan deh hehe..
    abis yg 3 ini, tika pinjem yg 3 itu lagi yaaah...

    *pirus ntn dipidi-nya bener² menular*

    ReplyDelete
  14. kadang dlm hati mikir :?
    kota kembangnya yg d sebelah rumah teh thio ato rumah teh thio yg d sblh kota kembang??? :?:?:?:?:?:?:?

    ReplyDelete
  15. kalau yang knowing aq masih nunggu DVDnya teh, kalau monster vs alien siy udah nonton, dan emang kereeeeennnnnn.

    ReplyDelete
  16. jadi penasaran nih kepingin nonton....

    ReplyDelete
  17. asiknya yg cuti....hiks..pengeeenn..

    ReplyDelete
  18. jiaaahhhh gimana negara mau maju kalo belinya bajakan mulu

    ReplyDelete
  19. tapi gpp, aku juga sering gitu kok, abis murah, siapa yang ga mau barang murah. ga ada salahnya kok kita beli bajakan. yang penting murrraahh

    ReplyDelete
  20. btw, ni pelem baru ya, pengen nonton juga ni

    ReplyDelete
  21. mo liburan ke bali ni ceritanya, jangan lupa oleh2nya

    ReplyDelete
  22. nambah atu lagi ah.. met liburan teteh ku yang cuakep

    ReplyDelete
  23. petromaxx dari kebon singkong... :(

    teteeehhhh apdet koq nggak bilang bilaaaannngg...

    jadi susah no 1 :((

    ReplyDelete
  24. teh kapan ke bali...

    dalam rangka apa ya teh?

    mo buka praktek pijet di sana?

    ReplyDelete
  25. teh sekalian nanya...

    kapan aku bisa jadi top 1 komeng lagi??? :o

    ReplyDelete
  26. kapan2 mo ajakin ayang saya nonton pelem serem ah.. biar klo takut.. akuww dapet pelukan mesra.. hahaha....

    ReplyDelete
  27. komeng lagi teh mwehehehe...

    :s soale baru bisa nongol lagi nih, maklum lagi ada ekspor...

    maklum sebagai manager produksi harus turun gunung mwahahahaha....*ngarep mode on* :x

    ReplyDelete
  28. teh...kayaknya yang paling menarik hatiku buat nonton pelem yang knowing ntu deh...

    kayaknya seru dehh...

    bajakannya dah ada nggak teh? tapi yang versi originalnya dah ada nggak ya?

    ReplyDelete
  29. Aku suka nonton film mbak..
    aku tahu film2 itu
    tapi belum semuanya nonton
    hi..hi cuman yang monster vs aliens aja denk..

    tapi aku nggak suka nonton yang bajakan mbak..
    *sambil nelponin temen di glodok pesen buat dijual ke temen*

    ReplyDelete
  30. kayaknya bagus2 semua deh....

    ReplyDelete
  31. ikut nonton dunk..
    nobar nomat..hehe

    ReplyDelete
  32. jadi cuti buat review film :D parah amat. aku pikir mau dating. hehehe canda

    ReplyDelete
  33. waw...review film yang keren-keren banget.
    yang pertama kayaknya lucu, yang kedua pasti romantis,,dan yang ketiga,,udah jelas nyeremin.ntar henny cari d mbak :)

    btw..kapan berangkat? jangan lupa oleh-oleh ya mbak :s

    ReplyDelete
  34. teh sedihnya daku satu pelempun blom ada yang di tonton hihihi

    mo kebioskop udah gak main lagi

    mo beli dvd nya aku gak punya tipi
    :((

    ReplyDelete
  35. teh ada yang lupa si jonk kok nggak marah ya teteh beli dvd bajakan

    jangan jangan...
    jangan jangan...

    si jonk juga penggemar bajakan
    :)) :)) mangap jonk eh mahap :D

    ReplyDelete
  36. Kirain pas mbaca awal mbahas tentang mangga (=pelem) nggak tahunya riview film. Bagus lah kalau gitu. Kira2 kalau saya yang kejatuhan meteor jadi apa yaa......

    ReplyDelete
  37. lah malah ngasih pe er, tapi suka yang ketiga memang saya...

    ReplyDelete
  38. yak ampun, ini film ditontonnya berapa hari? sehari?

    btw, temanku nuntun yg film pertama pake kacamata 3D, klo ga make katanya burem. emang bener? :P

    ReplyDelete
  39. KNOWING!!!!!!!!!!! ahhhhhhhhhhh pengen nontonnnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  40. :) teh kapan ke bali...ngikut ya...

    biar cuma di masukin di koper juga boleh...

    ReplyDelete
  41. waaaaaaaooooooooooowwwwwwwwwwwww...


    nuhun pisan teteh!! KNOWING kayaknya oke juga tuh

    ;)

    ReplyDelete
  42. MONSTER VS ALIENS juga oke deh kayaknya.........

    mirip² INCRIDIBLES gitu yah pemainnya??

    ReplyDelete
  43. ooo... begitu yahhhh??

    ahaha,, ga mau kalah aku sama JONK, ZUJOE, SENDAL JEPIT apa lagi!!

    ReplyDelete
  44. teteh lagi liburan yak?! teh aq mau nonton Knowing niy, seru yak teh.....

    ReplyDelete
  45. hehehe, udah nonton neng, si pemeran utamanya slum dog kan ortunya dari Dublin. emang keren abis deh tuh film, gara2 nih film pemerintah india jadi memperhatikan anak2 jalanan.

    ReplyDelete
  46. mau nonton yang ini nih "HE’S JUST NOT THAT INTO YOU"

    ReplyDelete
  47. waaahhhhhh jadi pengen beli dvd juga...yang bajakan juga sih tentunya..hoho..
    makasih yaaa review nya......

    ReplyDelete
  48. saya ga suka beli bajakan :f

    trik saya nonton biasanya nonton bioskop saat nomat atau tunggu nanti dvd/vcd nya beredar di videoeazy :D

    ReplyDelete
  49. whehehehhehe lagi nge cat rumah lagi

    ReplyDelete
  50. Bong...mohon doa restu dan bantuannyah :x

    ReplyDelete
  51. Disimpen aja dulu deh judul-judulnya.

    ReplyDelete
  52. hay..
    salam kenal dulu ya..

    mba linda nya pernah buat resensi film ANTI TRUST ga' yang pilem na itu keren abizz??

    salam kenal...

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!