Friday, March 27, 2009

arisan di plurk!!

Hari ini entah dateng darimana kok ibu2 pada arisan..sapa ajah yg ikutann???
neng aia, neng tika, neng fanny, neng wendy, neng anna, neng vie-three, neng etha, dan ikutin jadi "ibu" juga aa senoaji huhuhu...:005:

adakah yg berminat ikutan??? hayuuklah!!

52 comments:

  1. ho'oh bener banget ntu, rame banget di plurk. persis arisan, hehehehehehe

    nyenengin banget dah, sampe ketagihan ngeplurk dech....

    ReplyDelete
  2. wah... blom aktif bgt jadi plurker... siapa nih yang ngocok arisannya :D

    ReplyDelete
  3. maaf saya absen dulu, sedang jadi bapak-bapak wakaka (yahoo)

    ReplyDelete
  4. ayooo siapa lagi yg mo ikutan...
    add kami yah ^^ :x *promosi*

    ReplyDelete
  5. huhuuhuhu....magabut smuaahh!!! :$

    ReplyDelete
  6. hahaha! yang magabut angkat tangan!!! jiahahaha!!

    ReplyDelete
  7. ampundeh yg gituan gw ga ikutan...

    ReplyDelete
  8. Arisan2...!!! Sapa yang mau ngikut....
    Prof masih ada tanggungan di warung sebelah..he..he....

    So nyari alibi ajah....

    ReplyDelete
  9. Jiaaaaaaaaaaaaa....arisan apa nih Buuuuu.....
    Plurk itu apa to?...
    (Sambil datang manggut manggut , muka melankolis, senyum melintang dua belas, jiaaaaaaaaaa.......oneng tiada terkira)

    ReplyDelete
  10. kalo menang arisan.. traktirin makan yakkk.. :)

    ReplyDelete
  11. bunda belom ngerti apa sih Plurk....kasih tau dong mbak Belle... huhuhu cian ya bunda kurang gaul

    ReplyDelete
  12. bukan plurker...
    ikut nonton aja...
    sapa yg dapet..?

    ReplyDelete
  13. jiahhhh, ada aa seno ikutan mehehehee .... jadi kepingin nih kalau ada temennya ... :D

    ReplyDelete
  14. he..he walaupun agak telat.
    maklum mbak..berapa lama aku gak bisa ngenet
    errorrrrr mlulu
    mau comment dulu ah. soal templatenya
    asyik template baru, tampilan baru, is very beauty mba...kaya yang punya blog..
    he..he

    Yang kedua
    wahh..arisannya khusus ibu2 to??
    lha aku anak bau kencur gimana?

    ReplyDelete
  15. Berapa pasangnya,, berapa? 1 jeti, 2 jeti, 10 jeti,

    ReplyDelete
  16. aihh arisyan yah ow.. eike ikutan dong boleh?...

    ReplyDelete
  17. ibu-ibu arisan yang rukun ya?

    ReplyDelete
  18. walah kok bisa yah, bagaimana penarikannya.....yang pasti gag ribet yah mba

    ReplyDelete
  19. Wah aku gak punya plurk nih, tapi susah juga arisannya

    ReplyDelete
  20. saya sudah lama tidal neplurk,saldo saya nol,hiks

    ReplyDelete
  21. asyikkkk!!!
    makanya yang mo gabung arisan...hayooo ikutan plurk ajah...
    ntar ketemu seleb2 kayak kita...hahaha....seleb???? wakakakakak

    ReplyDelete
  22. wadoooow plurkku mana neh?
    dah lama ga sign in plurk

    ReplyDelete
  23. dhe ada kok plurk.. :f cuma jarang dah dibuka.. mungkin karmanya dah terjun ke laut :|
    tanya aja teeka.. hehehe...

    aka. kucing_kabur^^
    ntu plurk dhe. di add yah^^

    ReplyDelete
  24. plurk itu apa seh~_~
    duh cemen amat y gw

    ReplyDelete
  25. kok gak sadar aku ikut arisan ya?
    btw, senoaji jadi ibu2? wakkakakk...kumisnya mesti dicukur dulu tuh. wakakakkk....

    ReplyDelete
  26. ituuut.... arisan paan ni teh...??

    ReplyDelete
  27. klo bapak2 bisa ikut gak...??

    ReplyDelete
  28. wahhh mba...plurkku sudah jarang Ol nihh

    ReplyDelete
  29. emang yg cocok arisan itu adalah ibu
    he..he..

    ReplyDelete
  30. maksudku ibu-ibu.....he..he...

    ReplyDelete
  31. wah arisan itu ternyata universal ya
    heheheh

    ReplyDelete
  32. bunda ikut nonton aja deh mbak..

    ReplyDelete
  33. hahaha arisan di plurk...saya mau dapat arisannya aja mbak..

    ReplyDelete
  34. buat para bapak ikut jadi supporter aja . :))

    ReplyDelete
  35. wah ada arisan Plurk ya... sapa yang dapet neh??

    ReplyDelete
  36. wah... saya udah lama gak ngeplurk lagi, karma udah terjun bebas hahaha

    ReplyDelete
  37. :)) magabut magabut magabut, arisan jumat-jumat

    ReplyDelete
  38. ella ga nge-plurk hiks hiks hiks...males heheheh

    ReplyDelete
  39. arisannya siapa yang dapet, traktiranya jgn lupa

    ReplyDelete
  40. ayo..ayo..
    putaran baru putaran baru

    siapa yang mau gabung arisan ?

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  41. Ya Teh, saya joinnya di Twitter bukan di Plurk :D

    ReplyDelete
  42. inti dari masalah inih...: apakah udh pada punya plurk?? hehehe....biar bisa arisan magabut :))

    ReplyDelete
  43. arisan apaan nih...?
    duit, barang atawa jasa...wuakakakakak

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!