Monday, December 21, 2009

You're Beautiful

I'M BACK!!!

Hari ini mau review film Korea terbaru judulnya You’re Beautiful. Untuk tahun ini yang paling bagus serial komedi romantis adalah yang satu ini. And aku udh membuat neng Tika jadi cinta ama pemaen yang maen disini, si brondong skinny hahahha... smoga cakepnya nular ke anakmu ya Tik, amiin...


Bagaimana jadinya jika suster wanna be jatuh cintrong sama rockstar?



You’re Beautiful (YB) bercerita tentang Gemma, seorang suster wanna be yang semasa hidupnya tinggal di biara. Dia seorang yg sangat naif and reckless pastinya hehe. Pada suatu waktu dia dipertemukan dengan manager Ma yang mencarinya untuk menggantikan kakak kembarnya, Go Mi Nam. Jadi inget film Coffee Prince ya yang nyamar jadi cowok. Manager Ma minta tolong Gemma utk menggantikan kakaknya yg sedang operasi di Amerika. Karna janjinya hanya untuk menandatangani kontrak menjadi salah satu personil grup musik yang sangat terkenal A.N JELL so Gemma menyanggupinya.

Ternyata Gemma yang naif mendapati kesulitan2 menjadi Go Mi Nam. Yang tadinya hanya sehari akhirnya harus menyamar jadi cowok selama sebulan utk menolong kakaknya and untuk bisa bertemu kembali dengan ibunya jika dia sudah terkenal. Kesulitannya apa aja ya? Wah banyak banget, dari yg harus berpakaian cowok, menghindari ikutan mandi sauna, harus bersuara agak rendah biar kek cowok walopun tetep aja terlihat cantik, pretty boy gitu deh, walopun pd akhirnya personil yg lain menemukan dia sbg seorang cewek.



Lanjut ke brondongku, Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seuk). Dia adl leader dari grup musik A.N.JELL ini yang beranggotakan Shin Woo dan Jeremy. Dia sangat pembersih and ingin semuanya serba sempurna. Dia orangnya sangat dingin seperti Jun Pyo and kerjaannya selalu marah2. Tae Kyung bete waktu sang boss bilang mau memasukkan 1 orang lagi di grup tsb. Jadi pas Go Mi Nam gadungan datang utk sign kontrak, dia menyeret Go Mi Nam ke studio utk make sure apakah si gadungan ini bisa nyanyi ato kagak. Untunglah she can sing as well as her brother, jadi Tae Kyung membiarkannya.

Tapii banyak sekali kebetean Tae Kyung ke Go Mi Nam, tiap hari pasti ada aja yang salah pada dirinya. Seperi pada saat meet and greet personil baru, Go Mi Nam gadungan yg gak pernah minum jadi mabok and muntah di hadapan Tae Kyung and membuat dia pingsan karna kejatohan Mi Nam hehe trus Mi Nam yang maksudnya ingin minta maaf malah merusak kamar Tae Kyung haha this scene is really hilarious...lucu abiiss and very cute.Trus membuat Tae Kyung tercebur di kolam renang gara2 mau nyelamatin Mi Nam, atopun menjadi pacar boongan buat si peri palsu.

Setelah bbrp lama akhirnya Mi Nam tahu kalau ternyata ibunya telah meninggal. Sejak saat itu Tae Kyung mulai agak jinak and mulai sabar dengan ke-clumsy-an si Mi Nam and mulai memperhatikannya sebagai cewek. Oiya Tae Kyung sebelumnya gak sengaja mengetahui kalo Mi Nam itu seorang cewek pada saat dia sedang membetulkan bajunya dengan seorang make up artis. Untuk mendapatkan kepercayaan Tae Kyung, Mi Nam harus membujuknya agar tidak memberitahukan ke sang boss kalo dia itu cewek. Sejak saat itu Mi Nam pun mulai tertarik dengan Tae Kyung, walopun dia slalu di scold sama Tae Kyung tapi di balik itu dia tahu bahwa sebenernya Tae Kyung sangat baik padanya and diapun mulai jatuh cinta, tapi dia merahasiakannya.



Tapi ada yang mengetahui rahasia tsb. Shin Woo gak sengaja mengetahui Mi Nam adl cewek tp dia mendiamkannya. He think it will be more fun in this group to know that only he knows this issue hehe belom tau dia klo Tae Kyung itu ternyata udh tahu gitu loh. Tapi lama2 dia mulai menyukai Mi Nam as a girl and selalu menunjukkan kebaikan hatinya dan selalu menolong Mi Nam. Tapi tiap kali dia merasa ditolak oleh Mi Nam yang sudah jatuh cinta dengan Tae Kyung. But he’s still struggle for the girl altough it seems like a fool.



Jeremy paling bungsu diantara grup tsb. Dia merasa diabaikan pada saat Mi Nam masuk ke dalam grup tsb. Dia sebel napa sih si pretty boy ini banyak sekali dapat perhatian dari para hyung. Dan dia pun merasa aneh dengan kelakuan Mi Nam yg spt cewek. Tapi lama2 dia pun menyukai Mi Nam dan dia paling terakhir mengetahui kalo Mi Nam itu seorang cewek.

So, gimana kelanjutan kisahnya? Apakah Mi Nam akhirnya ketauan nyamar sama semua orang? Apakah Tae Kyung mengetahui kalo Mi Nam jatuh cinta padanya?apakah Mi Nam kembali menjadi suster? Apakah.. banyak sekali apakah yang membuat penasaran bukan hehhe.. ..

Oiya disamping cerita cinta and komedi, diceritakan juga tentang wartawan dan juga groupies. Seperti itulah kisah superstar. Selalu dikelilingi groupies, wartawan, gosip dsb yang membuat mereka stress and membuat mereka senang (jadi inget Luna Maya hohohho) and pastinya kita disuguhi lagu2 yang asik and merdu dari grup ini. Pastinya mereka sendiri yang bernyanyi dan memainkan alat musik tsb, karna pada saat casting untuk film ini memang dicari aktor yang bisa bernyanyi and maen musik.
Secara keseluruhan film yang terdiri dari 16 eps ini sangat menyenangkan and really fresh. Aku yang baru selesai ntnnya jadi nonton kembali hehe mereka membuat cerita yang sangat catchy and jauh dari cerita cinderella (kebiasaan film korea), jadi inget lirik lagunya Project Pop.. apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar? Mungkin...gak mungkin...mungkiiiinnn....

Dan para aktornya sangat asik apalg JGS yg maen jadi Tae Kyung, dia bisa banget menampilkan muka betenya tapi tetep cakeeeeppp hohohooh and suaranya gileee... I swoon if I hear his voice (lebay mode on), karna lagu2nya enak2 spt OST nya Coffee Prince, suara tae Kyung sudah diabadikan ke dalam hapeku and menjadi alarm n ringtone hohoho...

Oke deh, segini dulu review dariku (panjang bgt ya). Silakan dicari DVD (bajakan) nya and tontonlah, gak bakalan nyesel bagi yg suka film Korea, dijamin lebih bagus drpd BBF hehehe...

note. all picture taken from JAVABEANS



49 comments:

  1. cckkk pulang miting koq bawaannya YB sih teh...
    mana hasil mitingnya???kapan bonus cair???

    ReplyDelete
  2. wah kl anak tika secakep itu, tika yakin chidudz mo pindah k bandung deh teh. biar deket ma misuanya hihi

    ReplyDelete
  3. masih mentok nih d part 4, maklum selama teteh miting kan tika sibuk kerja **ga banged alesannya**

    ReplyDelete
  4. :o baca. baca... rpiu na,
    tar cari.. cari.. dvd na [ada ga yah :h:]

    ReplyDelete
  5. Gile .. pertamaxnya dah diborong si Tieka..

    Mrs. Teh makasih repiunya... kebetulan lagi pingin nonton romatis2....

    ReplyDelete
  6. korea lagi?? fiuhhh emang susah jadi orang korea, di ripiu mulu di sini >,<

    ReplyDelete
  7. teh linda ke mana aja? tante tika kemana juga???

    ReplyDelete
  8. idenya ada ya...kreatif mereka tuh. lucu pulak. :)

    ReplyDelete
  9. WELCOME BACK!!!! Saya juga sedang bergiat ngeblog lagee.. ahahaha... blum suka nonton drama Korea yg berseri lagi nih, udah lama malahan ga nonton film korea. Hehe... nnti saya info kan buat adik ipar saya deh, dia tuh maniak drama korea sejati, wuiih pasti dia hepi.

    ReplyDelete
  10. Akhirnya update... *kegirangan*
    Cuma ngucapin welcome back aja mbak.. >_<

    ReplyDelete
  11. miss u tehhh....
    muahh muahh muahhhhhh

    ReplyDelete
  12. satu hal setiap ak baca ripiuw film korea atau jepang,ga bsa namanya diganti sesaat pas ripiuw?
    kek Tae Kyung diganti jdi ubi, lalu Mi Nam ganti jadi singkong, jdi lebih pribumi dan gampang diingat.jujur, klo nama nama gitu berseliweran ak jd ga bsa ngingett

    ReplyDelete
  13. keknya pernah denger dri si clara ini film

    ReplyDelete
  14. Teteh, apa kabar
    Film KOrea, aku sukaaa banget
    thanks referensinya ya teh..

    ReplyDelete
  15. hai hai...
    3 org dududz udh berkomentar...tinggal si mamak yg blom hahaha...

    makasih ya yg udh berkunjung...aku akan ke tmp kalian soon as possible, hr senin gitu loohh bny kali kerjaan :D

    luv you all...

    ReplyDelete
  16. wwoowww.... aku juga baru kambek nih..hahaha *toss*
    temenku sukaaaa bgt film korea apalagi sama jag dong gun & rain huhuhuu nanti aku kasih tau dia nih film korea ah... mudah2an dia suka ^^

    ReplyDelete
  17. hahahaha dasar ibu satu ini..kalo udah bahas brondong langsung ajah...hehehe

    ceritanya asyik juga tuh, palagi brondong2 cakep begitu yah.. :j:

    ReplyDelete
  18. wah ternyata penggemar pilem korea juga ya...

    ReplyDelete
  19. Mba linda.....
    kangen, ya ampuun kemana aja mba?
    ternyata sibuk nonton film ini toh?
    Aku beli dulu deh dvd-nya ke kota kembang hehe

    ReplyDelete
  20. tetehh..dirimu kok baru nongol? kangeeenn...film nya juga bagus, jadi kangen nonton film Korea..dulu aku suka banget serial Full House teh..welcome back :) miss u as always..

    ReplyDelete
  21. wuiihh.. beneran lebih bagus dari BBF teh??!! temen aku juga udah nonton neh,, dan dia lagi gila banget ma Tae Kyung.. hehe.. ntar aahh,, mo nyoba2 nonton juga...

    ReplyDelete
  22. Film korea lagi nih ...
    Lama-lama aku terprovokasi juga nih.

    nice repew mbak.

    ReplyDelete
  23. Hai, kemana aja selama ini? Pasti kebanyakan nonton film Korea yah sampe lupa blog sendiri?

    ReplyDelete
  24. Mbak.., aku suka nih... ganteng-2 ... :g:

    ReplyDelete
  25. Hore update lagi....
    Film korea/sinetron korea nggak banyak yang saya suka. cuma beberapa yang benar-benar lucu saja, huhuhuhu...

    ReplyDelete
  26. padahal aku juga masih berondong lho, hehehee

    ReplyDelete
  27. bagus sekali ya ceritanya, nice info dik, salam kenal ya

    ReplyDelete
  28. Hwaaa...kira2 kapan yak tayang di TV? :p:

    ReplyDelete
  29. Akhirnya datang juga...
    Filmnya keren...

    ReplyDelete
  30. ga suka film mellow gw...........

    ReplyDelete
  31. teteh...kemana aja???? mu ucapin merry chrismas ya...

    ReplyDelete
  32. teteh!!!!

    miss you so much. apa kabarnya nih??
    dibales yak! kangen..kangen..kangen..

    *langsung ngacir ke tempat teteh tika*

    ReplyDelete
  33. selamat liburan...sukses terus...

    ReplyDelete
  34. aktor nya cakep cakep ..
    jadii irihh nie mbak :D

    ReplyDelete
  35. kalo pilem Indonesia, jangan beli bajakan ya :P

    ReplyDelete
  36. apa kabar mbak?
    infonya bagus nichhh
    tx

    ReplyDelete
  37. nice action
    nice entertaint
    nice posting
    tx

    ReplyDelete
  38. tampilan blog yang keren banget
    brondong itu bukannya nama makanan, jadi tertarik buat nonton nich

    ReplyDelete
  39. film korea jalan cerita bagus dan bintangnya cakep2 ya. wah padahal aku ga pernah nonton seeh

    ReplyDelete
  40. ada ringtones suara tae kyung ga?

    ReplyDelete
  41. YAB menurutku drama korea baling menarik sepanjang th 2009, mental tuh bbf,
    palagi jgs top, aktingnya dah mateng banget, tampang ok plus suara duh khas banget pas dialog ato ngisi sountrack pasti langsung bisa nebak tu suaranya geun suk

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!