Tuesday, August 18, 2009

Lomba 17-an

Hello guys...
Gimana liburan kemaren??? asik pastinya ya...
Trusss apa pada ikutan lomba?

Soalnya yang aku tahu si kucing butut ikutan lomba panjat pinang, maksudnya dia jadi pohonnya trus dipanjatin rame2 iihh... gimn rasanya yg manjat ya pasti dirubungi kutunyah...

Jonk juga ikutan lomba sebagai karung, yang ikutan lomba balap karung jadi merana karna karungnya bau banget gak dicuci and dimandiin seminggu penuh.

Nchi dudud apalagi, dia males banget tapi dikerek ama orang2 jadilah dia di tiang bendera selama bbrp jam sblm sorenya diturunkan kembali dengan suksesnya

Oiya ada yg lg sedih and nangis guling2 karna Lorenza si brondong-nya tercinta jatoh kemaren pas di GP, duh kasian ya... makanya Tika ajarin dulu dia naek sepeda baru sok-sok an di Gp...gimn seh ini bu hamil teh..

Gimana dengan mbakyu? Oh kmrn katanya jadi buah semangka buat naro koin trus di oli-in ya ampuun kasian bener ya mbakyu ckckckckkck.... apa kegigit gak ama si masyu?

And terakhir mamak fitri stlh lama menghilang, ternyata kmrn lagi milin2 rambutnya buat ditarik...duh mak... emang rambutnya kuat kek tambang ya? keren bangeett.. pake sampo apa mak? mau dong...rambutku rontok nih sama dengan Aia yg rontok krn abis sakitt...

Nah gimana dengan teteh nan cantik dan imut ini..apakah yg dia lakukan pas liburan??
HHmm... ada ide?

78 comments:

  1. waks udh dikapling ama haqie hohohoho

    ReplyDelete
  2. :d: whua...teteh, aq koq jadi semangka dilumurin oli, item dunk!

    ReplyDelete
  3. gak apalah..yg penting misua yg gigitin, kan dia seblas duabelas ma kim bum, pha lagi Gu jun-pyo :g:

    ReplyDelete
  4. pas 17-an kemaren teteh ikutan lomba makan kerupuk, tapi teteh jadi kerupuknya dimakanin ma kita semua :k:

    ReplyDelete
  5. hehehe...aq stuju teh! lorenzo kemaren sok2an ngejar rossi, akhirnya jatoh dh :e: pdhl klo mo sabar masih bisa ntu rebut2an posisi ma om ochi :g:

    sabar ya tik..

    ReplyDelete
  6. Ding!! aq ada ide berlian nih! teteh kemaren bukan cuman jadi kerupuk tapi ambil partime jadi pensil yang dimasukin kedlm botol :g: wkwkkw...seru nih!

    ReplyDelete
  7. ya amppuunn telat gw.. ga dapet pertamax :b:

    ReplyDelete
  8. Bikin kue aja, Teh...trus dikirim ke Jogja :e:

    ReplyDelete
  9. liburan 17belasan banyak jalan2 yg di tutup... jadi mestii muter2 duluu...

    kapan yaa namaku dipajang di sinii??? :g:

    ReplyDelete
  10. heeeeeeeeeeeeeiiiiiii kenapa kali ngegosip loren di sini!!!!! :a:

    ReplyDelete
  11. teh linda mah asik2an mojok sama misua
    trus selingkuh ma mr. crab di depan mata misuanya

    oh yah teh ketemu sama patrick juga sponge bob ga??

    ReplyDelete
  12. @haqie:huhu adikku ini ngambek gk dimasukin disini hihihi cup cup...
    @suzhu:mbakyu...masa aku jg pensil siih...aku gk langsing loh :p
    @brencia:yuhuu dah aku link ya say
    @tika:hihihi patrick ama spongebobnya gk ktemu tik cmn mr.crab ajah yum yum

    ReplyDelete
  13. kemaren abis ngikutin lomba panjat kelapa,.....
    syukur2 bisa turun.....

    ReplyDelete
  14. ada, siap siap duit ut open wallet libur lebaran ntar wuakakaak

    ReplyDelete
  15. tpi setidaknya klo dikerek di tiang, daku jadi orang paling terhormat di indo, lha wong presiden aja rela hormat saat lihat aku, cihayyyyyy

    ReplyDelete
  16. Aku ngga ikutan lomba teh..
    aku panitianya *sombong*

    ReplyDelete
  17. ada yg jatoh ya, yakin ntu belun sempet muji nchi manis, makanya... kena tuh..........

    ReplyDelete
  18. Lomba-lomba gituan mah kecilll
    semua pasti kalah sama aku *sombong lagi*

    ReplyDelete
  19. Ya iyalah semua kalah
    aku gitu lho..*engga tahu aja kalo musuhnya anak kecil smua*

    ReplyDelete
  20. :a: nchiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  21. 17an kemaren sore berakhir di pantai Maumere, kami sekelompok perantau yg kedatangan anggota baru dari tanah jawa, mencoba memberikan sesuatu yg ditujukan untuk "mengurangi efek sendu di wajah mereka (4 org, 3 org lagi menyusul)"... dan lumayan berhasil... hehehe


    dan 17an di maumere selalu meriah, sampe hari inipun (18-08), karnaval masih meriah... totally meriah... hehe...

    salam perantauan dari maumere... :D

    ReplyDelete
  22. teh.. aku pipis dulu yaks baru nyepamm... kebeleeettt.... :i:

    ReplyDelete
  23. udaaaahhhhh ... :b: baca dulu ahh...

    ReplyDelete
  24. buat tika... bener tuh kata teh linda... lorenzo ajarin dulu gih naik sepeda, yang roda tiga yaks... kalo roda 2 pastu jatuh lagi kek kemaren... mana jatuhnya jeleeeekkkk bgt lagi, nggak kereeennn huuuuu... gara-gara kesusu tuh... kesusu atu keapa ntu yah??? :i:

    ReplyDelete
  25. hahahahaha.....
    si kucing dddz jadi pinangnya ?????
    Pas bangettt kok

    ReplyDelete
  26. lha... teh linda lomba apa??? sak wenake wae.. perasaan teh linda ikutan lomba mendandani kucing ya???

    ReplyDelete
  27. terus mbak Linda jadi apa nih di lomba itu? juri ya ? ato panitia lomba? he he he.....

    ReplyDelete
  28. Wakakakakakakakakakakakaka ....
    emang JONK bisa jadi karung mbak teteh ?.
    Bukannya JONK dikarungin ?.
    wakakaakkaakakaka

    Ini postingan benar-benar MERDEKA...
    MERDEKA = Mereka Demen Karung .

    ReplyDelete
  29. mmmmassss''uuuuuudddddd...... mau tak cakar??? aku yang di gantung di atas jadi hadiah... katanya siy hadiah utamanya DAPATKAN HADIAH UTAMA, SEORANG BABU YANG TERGANTUNG PALING ATAS, SEGERA ENYAHKAN DIAAA...!!!!

    ReplyDelete
  30. komoneganku dari tadi di sela mulu... puunnnddduuuunnngg...

    ReplyDelete
  31. Ada lomba ngeblog ga' mbak...?! :g:
    Pengen lihat Jonk lomba balap karung ahhh..

    ReplyDelete
  32. zujoe belagu ah, mentang2 tau artinya pundung :e:

    ReplyDelete
  33. Tieka belagu ah, mentang2 ngidam anaknya secakep aku :e:

    ReplyDelete
  34. wewww...ada yang ngidam yak?

    ReplyDelete
  35. ada yang nagiss guling2an too :g:

    ReplyDelete
  36. :f: panjat pinang berhadiah kucing ? top banget tuhh... maU ?

    ReplyDelete
  37. bang meong jadi pohon pinangnya yah?? ehhmm. kebagusan deh kayaknya,, hihihihi... :g:

    lha teh linda sendiri jadi apaan neh?? jd kerupuknya yah?? :p

    ReplyDelete
  38. Tadi, saya gi nyepam di sini. Tapi, tiba2 mak cik inet ngambek jadi, gagal maning.. gagal maning... :d:

    ReplyDelete
  39. Kini, saya kembali datang, hanya untuk menyepam :k:

    ReplyDelete
  40. What's...???!! kemarin 17 Agustus...??? yang bener mbak...??? (pura2 gak tahu)

    ReplyDelete
  41. Tapi, ko di tempat saya gak ada panjat pinag, gak ada upacara, gak ada lomba makan kerupuk dan gak ada yang lainnya.. Aneh.. aneh... :b: :b:

    ReplyDelete
  42. Ops, baru inget, saya di rantau rupanya :g: kirain, saya yang dah pikun :g:

    Mbak ikutan lomba apa...??? menarikah? :g: :g:

    ReplyDelete
  43. :n: pulang dulu ah...

    Owh ya mbak, inget ama sendal jepit gak? dia dah kembali tuh.. dulu khan mbak selalu berada di urutan pertama :o: :o:

    ReplyDelete
  44. ^
    ^
    ^

    Nyepamnya udah pada gila-gilaan hhohohohoho

    jangan2 teteh yang (gak) imut inih kemarin ikutan panjat pinang juga hohohohoho

    ReplyDelete
  45. yah salah donk teh, masa daku lomba balap karung, yang bener ituh, karung lagi lomba jojon hohohoho, gimana lombanya ya ? mmmm ...

    ReplyDelete
  46. tapi lagi benar2 membyangkan bagaimana kalau dirimu panjat pinang huehehehehe .

    bayangin lagi ahhh

    HUEHEHEHHEHEHEHEH

    ReplyDelete
  47. jangan2 si nteteh dudutzzz kemarin gak upacara nih :D

    ReplyDelete
  48. Teh Linda nan Cantiq... sorry ya.. Rio gak biasa nyepam, so komentnya cukup atu aja.

    Teh Linda tuh pantesnya ikutan Lomba Peragaan Busana aja. Cocok buanget tuh.. uda cuantiq... putih... bersih (salju aja kalah) pasti deh si Itik bakalan tersingkir.

    ReplyDelete
  49. Kalo saya ndak sempat ikut lomba yg aneh2. Cuma ikut jalan sehat aja sambil berharap dapat dorprize. Tapi dari 10 kupon yg saya bawa, ndak satupun yg terpanggil, kasian banget saya, tp gak papa yg penting sehat.

    ReplyDelete
  50. mbak teh dirimu tampak cuilik bgt kuintip dr layar hape hehehe yg kliatan cuma upilnya:p

    ReplyDelete
  51. balikin krupuk skarung yg kmaren mbak teh colong hwayoh..

    ReplyDelete
  52. tiduran aj kaya gw males ngapa2in.. :h:

    ReplyDelete
  53. saya manfaatin liburan ke pantai2 ama nyebrang pulau ajah..
    gak sempat liat apalagi ikutan lomba 17 an..
    merdeka...!

    ReplyDelete
  54. hahaha..kasian te3ka, dikeroyok abiz2an. ya udh tik, ngepens aja ma om ochi lebih banyak pengalamannya dr brondong lorenzo :g:

    ReplyDelete
  55. whoam nagntuk nih...teh, ada yg enak2 gag buat dimakan :h:

    ReplyDelete
  56. teh ini mah bukan rambut, tp tambang niy gak perlu pake shammpoo.... xixixixi

    ReplyDelete
  57. :i: nchi dikerek keatas tiang, bagaimana yach??? aq kok gak kebagian tempat duduk VIP untuk melihat nchi.... xixixixixi :k:

    ReplyDelete
  58. owalaaahhh kalau teh linda ikut lomba nelen kelereng...... :g:

    ReplyDelete
  59. ach udah ach mau majang award2 niy.... :f:

    ReplyDelete
  60. Katanya om zujoe iklannya yang ada diatas shutmix harus dihapus...
    hehehe (komen nggak manfaat)

    ReplyDelete
  61. :b:

    ya ampyuuunnn...
    ternyata disini tempat nongkrongnya spammer2 top :i:

    ReplyDelete
  62. sampe mau komen susah banget loadingnyah :l:
    saking desek2an kyk ngantri karcis mudik lebaran.. :d:

    ReplyDelete
  63. eh, ah.. :c:
    pokoknya mah, siip...lomba 17 an kemaren,
    menang lomba tumpeng buat ibu2... :g:

    ReplyDelete
  64. 17an seru ya..yang lucu lombanya anak-anak, putaran pertama menang, udah ngga mau lomba lagi untuk final nyari juara, tapi mereka seneng sih dapet hadiah semuanya..

    ReplyDelete
  65. wiw... lomba 17an emang seru... coba diadin tiap bulan... kekeke.. :g:

    ReplyDelete
  66. masih ikutan lomba Lin??? Koq belon update sih??

    ReplyDelete
  67. wekkekkekekekeke...kasihan ya lorenzo....hehheheh.....merdekaaaaaaaa

    ReplyDelete
  68. Wah rame pada kut lomba, biar kalah yg penting smangat kemerdekaannya,

    ReplyDelete
  69. Teh..mau ikutan lomba apa?
    lomba makan krupuk melempem ya?
    pasti susah banget
    he..he

    ReplyDelete
  70. 17 an di Bali mah engga rame
    engga ada pawai engga ada artis dangdutnya
    wah..kurang hot deh
    kalah sama perayaan Hari Raya lain

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!