Monday, July 27, 2009

Di Doa Ibuku

Di waktu ku masih kecil, gembira dan senang
Tiada duka kukenal, tak kunjung mengerang
Disore hari nan sepi....ibuku bertelut
Sujud berdoa ku dengar namaku disebut

Di doa ibuku, namaku disebut
Di doa ibuku kudengar, ada namaku disebut

Sering ini kukenang, di masa yang berat
Di kala hidup mendesak dan nyaris kutersesat
Melintas gambar ibuku, sewaktu bertelut
Kembali sayup kudengar, ....namaku disebut

Di sore hari nan sepi... ibuku bertelut
Sujud berdoa ku dengar namaku disebut
Di doa ibuku, namaku disebut
Di doa ibuku dengar ada namaku disebut....
Ada namaku di sebut

(Di Doa Ibuku - Nikita)


Happy Birthday Mom:004:

Terimakasih atas doa-doamu, I love you

(Foto diambil 34 tahun yg lalu saat anak cantiknya lahir di dunia hohoho)

64 comments:

  1. ya allah, teh thio kenapa mangap gitu???

    ReplyDelete
  2. di pikir2 teh thio koq mirip boneka yah??

    ReplyDelete
  3. ibunya cantik, no wonder deh nurun ma anakny :D

    ReplyDelete
  4. happy birthday ibu-nya teteh
    doain teh thio terus yah bu :D

    ReplyDelete
  5. oh ibu
    kau selalu ada dihatiku
    meskipun engkau sekarang ada di kampung halaman
    anakmu yang sedang udik ini berharap
    semoga sukses
    doakan ya bu

    ReplyDelete
  6. untuk bundanya teteh......met ultah ya...wish u all the best.....

    ella tunggu kiriman kue-nya di rumah hohoh

    ReplyDelete
  7. mau ngucapin selamat ulang tahun dulu buat mamanya teh linda.....

    ReplyDelete
  8. sekarang waktunya baca-bacanya..... hmmmmm

    ReplyDelete
  9. loh ntu lagunya nikita ya teh..... kayaknya aq gak pernah denger dech.....

    ReplyDelete
  10. itu yg digendongan ntu teh linda???? setuju sama teh tika, teh linda mirip boneka gitu, mangap pula..... xixiixixi

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun buat ibundanya teh linda. semoga panjang umur dan sehat selalu.

    btw,,henny suka banget sama lagu itu

    ReplyDelete
  12. huaaahahahaha... itu teh linda????

    ReplyDelete
  13. hepi bday tante... jangan pernah berhenti untuk mendoakan teh linda ya... maklum dia dah mulai dududz :p

    ReplyDelete
  14. teh... mamanya teh linda koq mirip ya ma teh linda sekarang???

    ReplyDelete
  15. teh... ultahnya mama harusnya nraktir adik2 manisnya teh linda dunk... mana traktiranku???

    ReplyDelete
  16. hmm... orang dududz keknya ntar lagi dateng deh....liat ajah...

    ReplyDelete
  17. Met Ultah buat Ibunya Teh Linda :D
    Kok anaknya di foto melongo yak? untung ga ada laler lewat :D

    ReplyDelete
  18. selamat ulang tahun buat budanya teh Linda... semoga sehat walafiat selalu...

    eh,, itu teh Linda yah?? luttuuuu... hihihi... :D

    ReplyDelete
  19. Mbak ada Award buat Mbak...

    Di ambil ya Mbak... Ambil aja yang bum Punya, :)

    thanks

    ReplyDelete
  20. Wah selamat ulang tahun buat Mamanya, nggak beda jauh berarti sama Papanya ya....
    Kira-kira putri tersayang ngasih hadiah apa yaa.. buat Mamanya?

    ReplyDelete
  21. whia..teh linda lucu banget waktu kecil!! jadi pengen nyubit dh :))

    ReplyDelete
  22. beneran teh dah aq pelototin fotonya ttp aja teh linda ngegemesin waktu kecil.

    ReplyDelete
  23. oiya, klo denger ni lagu aq jadi ingat Joshuah waktu masih kecil dulu. hehehee..gag terasa dia dh besar dh tau pacaran :))

    ReplyDelete
  24. oiy, met ultah buat mama teh linda. smangat!!

    ReplyDelete
  25. wow ...so sweet anakku ...
    Selamat ulang tahun wahai bunda yang paling beruntung .
    Semoga sehat dan panjang umur.

    ReplyDelete
  26. udahn dulu teh mw moonwalking dl...

    ReplyDelete
  27. hayyyyaaaaaaa.. rupanya banyak para mothers yang ulang tahun yah.. sampaikanlah rasa sayangmu kepadanya, bilang saja "saya sayang ibu/mama.." jangan tersenyum.. sampaikanlah dengan memeluknya dan mencium keningnya.. :)

    ReplyDelete
  28. aku pernah suka lagu itu tuh.

    ReplyDelete
  29. do'a tuk ibu takkan pernah terlepas dari nadi kita.

    ReplyDelete
  30. Waaaahhhh terharu neh...jadi inget mamiiiihhh..

    ReplyDelete
  31. met ulang taon mamanya Li... Li, mending ceped2 tuh bilang.. i love you mom nya langsung depan beliau... biar jd gimanaaa gtu... hehhee...

    @ buwel : sini bang saiia yg tadahin :(

    ReplyDelete
  32. twitter nya moso' "http://twitter.com/twitterusername" ?!??!?! kqkqkqkqkqkq... gmn bisa follow Liiiii....?!?!? beuhhhh...

    ReplyDelete
  33. mirip bgt mukamu sama ibu mu teh, hiii

    ReplyDelete
  34. hepi belsdei mamii...ehh...mamine sapa?
    mamine teh Linda to.

    ReplyDelete
  35. Hepi b'day untuk mominya ya Lin, semoga di sisa umur beliau semakin berbahagia

    ReplyDelete
  36. Teh Lindaaaaaaaaaaaa..... xixixi..... koq beda banget ya...
    dulu kecilnya gak bisa mingkem, sekarang koq bisa cuantiq gitu ya... hehehe,...

    ReplyDelete
  37. wih... asyik juga yah ngelihat foto-foto jaman dulu... bisa terkenang-kenang gitu,...

    ReplyDelete
  38. Happy B'day buat Mommy ya Teh...

    ReplyDelete
  39. mbak, ntar kalo ada tugas puisi,
    minta puisinya yak?
    :D

    ReplyDelete
  40. diijinin ato ngga tetep diambil
    *ngambek.
    :D

    ReplyDelete
  41. udah ah mbak.
    hehhe.
    kabuuur duulluuu..
    :P

    ReplyDelete
  42. payah masuk jajaran op spamming disini mbak.
    :P

    *masih ngebacot juga.

    ReplyDelete
  43. happy bithday emak...itu photo tahun berapa ya....? thanks

    ReplyDelete
  44. Iya, katanya do'a ibu sepanjang masa!

    ReplyDelete
  45. jadi tertegun...dan aku ingat mama ku.....

    ReplyDelete
  46. tidaaaaaaaaaaaaakkk, koment jam 3 pagi !!! ~X(

    ReplyDelete
  47. seperti tertara di FB

    selamat ultah buat sang ibu, sehat selalu dan murah rezeki

    terus ...

    semoga sabar dengan sang anak kekekekkekekeke

    ReplyDelete
  48. tapi emang , agak mirip2 sama ibunya ya heuheuheu

    do'a ibu memang mujarab lho teh, orang yang paling aku takuti di sini juga si ibu kekekekkekeke

    ReplyDelete
  49. :)) anak yang cantiiikkk

    jadi pingin ketawa guling2 kekekekekkekek ...

    ReplyDelete
  50. eh tapi teh linda kan bener2 cantik, masa ganteng kekekekkekeke

    *ampuuuuuuuuuuuuuuunnnnn*

    ReplyDelete
  51. i love you mom, hiks beneran nyentuk
    emakku mana yah mo pelukkk mmmuuuaahh

    ReplyDelete
  52. ralat bukan nyentuk tapi nyentuh, menyentuh hehehe
    sampe lupa hepi ulang tau yah wat mamanya mbak teh, panjang umur dan sehat selalu, amin:)

    ReplyDelete
  53. selamat ulang tahun ibu, mudah-mudahan telatku gak berpengaruh untuk nilai ucapanku

    ReplyDelete
  54. to all: makasih buat ucapannya ya....doa ibu emang mujarab hehe...buat tmn2 yg bekunjung di subuh2...gk ada kerjaan yak? hahahahah....

    ReplyDelete
  55. Hepe besde Eyang.....!! Ibunya BUdhe berarti eyangnya Ponakan toh..???he..he..

    Ibu...
    Do'a dan HArapanmu
    Yang memenuhi setiap aliran darah di nadiku
    Kan bangunkan raga ni saat terjatuh
    Kan bimbing jiwa ini ketika ku tersesat jauh

    Ibu....
    Termikasihku tak sebanding dengan pengorbanan mu dan tak mampu tebus segala peluh yang telah tercucur demi aku...
    Anakmu....

    ReplyDelete
  56. Happy Birthday utk mamanya ya, mbak ?
    BTW, ultah papa mamanya deketan ya mbak ??
    Ih itu foto mbak Linda waktu kecil ? Lucu banget...

    ReplyDelete
  57. hmmm... sungguh mengharukan, jd ingat bunda ku...

    I love u mom...:)

    thanks n good luck!

    ReplyDelete
  58. tapi,... raut2 kecantikan udah mulai berbinar kayak bunda.

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!