Tuesday, May 5, 2009

on vacation...


Selamat siang menjelang sore...
Daku mau jalan2 dulu yak...
Besok mo menghilangkan stress magabut sayah hihi
Mohon doea ratus eh salah...mohon doa restunya untuk tidak mengunjungi teman2 selama 1 minggu...ntar aku bawain oleh2 deh...
Buat para blogger di Bali..si itik ato mocca-chi ato bli nanoq.. ayem kaming!!

:010:

60 comments:

  1. ketigaxxx baru tereak. jangan lupa oleh3nya

    ReplyDelete
  2. halah....keduluan doong..
    maksudnya daku mau petromax hihih :))

    ReplyDelete
  3. Uenaaakkk tenan, asyik jalan jalan
    oleh2nya kira kira apa yaa (sudah terbayang di depan mata...)

    ReplyDelete
  4. Waaa...selamat berlibur Mbak :)
    Jangan lupa oleh-oleh dari bali :D
    Eh ketemu mocca chi yaa ... wekekek...

    ReplyDelete
  5. itu yah punya sendal udah d gembokin masih aja maceuh :))


    jangan lupa poto cowo bule + no tlp-nya buat neng ani hehe

    ReplyDelete
  6. Ok....
    saya kasih doea ratus....
    plus bonus doa restu....

    Minta oleh-olehnya ya....

    ReplyDelete
  7. wah teh linda libur dari magabutnya niy.... teteh aq nitip pasir putihnya pantai kute yak...... hehehehehehe

    selamat bersenang-senang dech teh linda...... ditunggu oleh2nya lowh....

    ReplyDelete
  8. cie,cie, semoga sukses teh huahahahaha ... jangan lupa, saya minta Patung Barong , oke :D

    ReplyDelete
  9. leo-leo-nya jangan lupa ya..mau kemana sih..

    ReplyDelete
  10. wew, ke Bali

    oleh-olehnya ya budhe

    ati2 di jalan

    ReplyDelete
  11. ah, jadi mau ke bali juga nih ;).

    ReplyDelete
  12. Ntar saya nyusul tenang aja mbak Lind....so ga minta oleh oleh dehhhhhh....tapi jangan lupa bawain cideramata

    ReplyDelete
  13. yaaaa titi dj ya
    kalo jatuh kepleset, jangan panggil namaku (yaaa iyaaalahhh)
    gubraaaak

    ReplyDelete
  14. :( ah,,henny ditinggal.
    jangan lupa oleh-olehnya ya mbak.
    titip salam juga buat itik bali, mocca_chi, dan bli nanoq

    ReplyDelete
  15. wew...boleh tuh , bawain leak yach... :D

    ReplyDelete
  16. Yah...ketinggalan neh....BUdhe Linda....!!! IJo ngikut dunk....masuk kardus di bagasi gak ape2 deh.....

    * Salam tuk ITIK bali yang manis (ktnya..) ya Budhe....

    ReplyDelete
  17. wah asyik nih jalan jalan kok gag ngajakin aku sih

    ReplyDelete
  18. Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!Bali...!

    Well Come to Bali...!Bali...!

    ReplyDelete
  19. hiaaaaa teh linda udah pigi... duh kok nggak ngajak2 seh:( hiks

    jangan lupa teh gak minta apa2 yang ada aja teh di bagiin ke aku

    ReplyDelete
  20. lho aku kok gak dipamitin sih X( ?

    ReplyDelete
  21. Selamat bersenang-senang deh buat mbak Linda...
    Hati-hati dijalan...

    ReplyDelete
  22. wah telat mampir nya niyh jadi ga kebagian jumpa fans di bali nya deh :)

    ReplyDelete
  23. huaaaaa....ganti baju ya kakak :s

    ReplyDelete
  24. buat mocca_chi sama itik balis...hati2 yaa.....

    nitip jitak buat teh linda.. ;;)

    ReplyDelete
  25. salam kenal.. blognya ramai juga ya.. tips nya gimana tu????

    ReplyDelete
  26. salam kenal, semoga sukses selalu.... tukeran link yuk....

    ReplyDelete
  27. wah,, moga hiburannya menyenangkan deh
    jgn lupa ntar klo uda pulang
    komen balek eah

    ReplyDelete
  28. waaaah ke bali dia.

    have fun ye ! photo jangan lupa

    ReplyDelete
  29. selamat bersenang-senang di Bali say :)

    ReplyDelete
  30. haduh teteh enaknye liburan...

    egh daku juga mau liburan donk! sebenarnya mau pendidikan, tapi sekali menyelam minum air gituh,, sekalian liburan donk!

    :))

    ReplyDelete
  31. kalau aq sih leh2nya cukup klik iklan aq ajah...heheheheheheheh

    ReplyDelete
  32. penghuninga udah dateng belon sih?????

    ReplyDelete
  33. ikuuuuuuttt!!!!

    oleh2 nya ya buuu

    ReplyDelete
  34. titi dj aja deh mbak. selamat liburan ya :D

    ReplyDelete
  35. walaaaaaaaaaa...
    atta pergi, jengsri pergi sekarang teteh hiks... tambah sepi neh....
    :(
    ::x:: minta oleh² aja deh....

    ReplyDelete
  36. wah..
    senangnya...
    ngiri deh......

    ReplyDelete
  37. Kapan liburan ke Singapore? Baca tipsnya dulu di blog-ku yah sebelum berlibur ke Singapore. Thanks.

    ReplyDelete
  38. Wah, selamat berlibur aja deh...salam buat Bli Nanoq...

    ReplyDelete
  39. udah pulanglibur blommm...... mana pasir Balinya? Mo renov. rumah nehhh.. kirim 3 truk yaa.... qkqkqkqk

    ReplyDelete
  40. Teh Linda...aduh gimana saya bisa ketinggalan postingan ini ya???
    aduh...ke Bali ya teh??
    aku baru tahu kalo Teh Linda ke bali malah abis dari blognya mbak Tika...
    hu..hu..hu

    ReplyDelete
  41. enak ya yang lagi vacation.....
    hv fun deh

    ReplyDelete
  42. kayaknya aku juga butuh vacation deh ........

    ReplyDelete
  43. Wah..enaknya yang lagi liburan...
    Have a nice vacation..
    salam kenal dari surabaya :)

    ReplyDelete
  44. jalan-jalan.. share oleh2 ya mbak

    ReplyDelete
  45. curang..........
    hiatusnya di bali. enak bangettt, jadi ngiri.

    ReplyDelete
  46. wadoh, baru datang ni ye, heueheuheu, buruan apdate :D

    ReplyDelete
  47. eh iya, mana oleh2nyah ? wadoh curang neh ...

    ReplyDelete
  48. mhwahahahah....

    adduuhhh aky blom smpt apdet niiy, baru dtg kerjaan seminggu langsung numpuk :((

    ReplyDelete
  49. He.he.. yang penting ada oleh2nya :0

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!