Thursday, February 26, 2009

Merah vs Biru

Merah vs Biru
Maksudnya opo iki?
Hehehe...sebenernya sih bukan mo posting ttg merah n biru ini hari ini tapi merasa rergugah aja krn lagi senang...bahagiah...walopun msh baru banget hohohohohoo

Jadi apa bu?
Ituloh... merah & biru keknya identik dgn kaos sepakbola yak?
Akhir2 ini kan lagi rame2nya para penggemar sepakbola ntn liga champions. Sampe ada yg bela2in ntn jam 3 pagi pdhl udh ngantuk2 tuh kyk si katro ijonk, trus bang Budiawan and yang lainnya.

Tapi sbnrnya kalo sama Ijonk sih tiap wiken juga dia pasti nanya ke gw, mlm ini mo belain sapa kak? jadi kalo salah satu tim kita menang maka kami akan sahut2an di shoutbox, saling menghina dan ada yg mewek hahahahah......

Nah..akhir2 ini tiap jonk nanya, kok tim gw selalu paling oke ya? hihuhuhuhu.... dan dia selalu dpt yg jeleknya, bisa2 dia gak akan makan ampe 3 hari 3 malam deh kalo begini caranya :D

Gw emang ngefans ama Inter Milan. Gak tau napa, hhmm maybe krn itu tim nya hubbyku ya, soalnya dari dulu dia suka tuh ama klub ini and kalo maen PS pastiii aja slalu maen Inter ampe bosen gw liatnya. Tapi klo diliat sih emang Inter ini dahsyat, ruar biasaah, spektakuler dah!! Pemainnya oke, mulai dr defender ampe striker gw rasa mereka emang solid banged, Adriano oke, Cruz mantaabb, Ibra apalagi!!Ditambah dgn coach yg oke juga, baik Mancini maupun Mourinho, yg penting mrk bisa buat Inter jadi juara, gw sih asik2 aja.

Musuh bebuyutan mrk pastinya klub 1 daerah, si merah AC Milan, kesayangannya Jonk :p yang minggu kmrn kalah wakakakakakakakk..... gw tertawa dlm penderitaan org hehe... maap Jonk..sengaja gw emang :p

Klub yang kedua yg gw suka adl Liverpool. Dari dulu emang suka banget ama tim ini. Walopun mrk jarang jadi juara di Premier League tapi mereka punya karisma tersendiri. Mereka tetep disegani oleh2 rival2nya. Kemarin2 smpt di peringkat 1 ya tp di libas ama si MU gelo itu, huh sebel gw. Tapi gak apa2 deh, asalkan bisa liat Torres and Gerard maen udh suka banget hehe...

Baru tadi pagi kalo Liverpool menang lawan Madrid, wahahahah....aku sudah mulai menghina2 Jonk baik di fesbuk, shoutbox maupun comments di blognya xixixixixxiix..... maapkan daku bro! begitulah kalo euphoria org yg menang :p
sbnrnya gw sukaaaa bgt ama Casillas cmn krn lg membela Liverpool, jadi kusisihkan dulu kecintaan gw sama dia. Ntar aja kalo dia maen di Spanyol baru gw dukung!!!

Sekarang gw bingung, kalo misalnya ntar ada laga Inter vs Liverpool, sapa yah yang gw bela??


32 comments:

  1. Hwaaaaaaaaaaaaaa.....mo komen tapi bingung yang dibahas sepak bola....gw ga demen sepak bola..walau sekedar nonton atapun jadi atlitnya....bes betis dah gede kalo mo jadi atlit tambah ga pede ...........kaburrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. Wow hobi bola ya... hayo mau favoritkan klub mana?

    ReplyDelete
  3. aku gak terlalu suka bola tapi di paksa suka krn suami hoby berat bola. salam kenal

    ReplyDelete
  4. tetep dukung davis villa aja deh teh,,
    huhu mana villa d kasih kartu merah lagih, bete.. V_V

    ReplyDelete
  5. hihihi semalam daku tidur cepet jadi ga tau ada berita menarik :D

    ReplyDelete
  6. Tapi di old trafford kayanya bakal kalah deh.. 3-1

    ReplyDelete
  7. waddduhhh.....

    kamu penggemar bola ya?

    kalo aku..tidur aja deh daripada bergadang...

    lagian bang oma bilang "jangan bergadang" lhooo...hahaha!

    ReplyDelete
  8. favoritku tetap merah putih mbak...hehehehe

    ReplyDelete
  9. @yumaima:wkwkwkwkwk...

    @tukangnggame:iya nih blon tau :D

    @lintang:lam kenal jg bu

    @tika:spanyol emang oke2 ya bu hihi

    @ipanks:sama aku jg tdr cpt haha...

    @grubik:masa seeehhhh....

    @retrira:aku jg klo jam 3 gitu gk bakalan ntn deh, mendingan bobo :D

    @prihandoko:hahah...oke dehhh

    ReplyDelete
  10. yah baru bisa komeng, ...

    bay the way minggu2 ini jagoan gue kalah terus nih, kenapa ya ???

    Nasib kali ya hehehe, MILAN vs BREMEN pilih mana hayo ... :)

    yang kalah nraktir permen karet selama sebulan penuh :D

    ReplyDelete
  11. idem ma yumaima
    ga hobi bola

    aku mo ngomeng apa ya?

    oia
    selamat menempuh hidup baru di timplit baru

    ReplyDelete
  12. saya dukung merah pokoknya...

    ReplyDelete
  13. hobi bola juga tho rupanya. kayake MU ketemu liverpool nih.. hehee

    ReplyDelete
  14. milih pingsan deh kalo ngomongin benda bulet itu... jago gawangnya aku mbak...

    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. Jailaaaahhhh ternyata penggemar bola toooh, wkwkwkwkwk.... Haiyah, klo diriku siy... penggemar es krim bermacam2 rasa (^^,) Hihi... *ga nyambung oooiy, OOT tau!*

    ReplyDelete
  16. Hidup Inter Milan, hehe

    ReplyDelete
  17. liverpool memag karismatik yak. besar nama doank whhehehhe prestasi jarang

    ReplyDelete
  18. @Jonk: kasian bgt nasib lo Jonk...Milan kalah hehehe....*evil grin*

    @aia: haiyah...idup Persib doong!!!

    @attayaya:haha...iya nih lg seneng2nya berganti template :D

    @suryaden: idup the reds!!!

    @mas icang:duh..males bgt liat MU ama ronaldo yg katro itu :p

    @senoaji:waa...tumben ada yg gak suka bola hihihihi

    @G: gitu yak G...nyamar2 niih kek gw hahahah...es krim?? nyam nyam

    @rayearth:HIDUPPP!!!

    @mercuryfalling: hahahaha....ini memuji sekaligus menghina wkwkwkwkw.....huahuahua...

    ReplyDelete
  19. wah, gak ngerti deh.
    dulu sih suka nonton bola tapi..udah lama banget ketika masih SMP. sampai begadang tuh. nonton sama papa dan adikku.

    btw, baru kusadari ganti template lagi. kereeennn

    ReplyDelete
  20. Wuuuiiiihhh...
    Tmasuk penggila bola yah.

    Klo Inter vs Liverpool. Gwe njago Liverpool mbak.
    Gwe suka gaya permainan Liga Premier.

    ReplyDelete
  21. Saya dukung MU ya....

    dan salam kenal
    :D

    ReplyDelete
  22. kalo Liverpool lawan Inter?
    saya tetap pegang MU..

    Glory..Glory MU...hahahaha

    ReplyDelete
  23. @sangcerpenis:hooh aku jg suka templateku yg skrg hehe...

    @dzn:siiplah...

    @agoenk:duuh...musuh bebuyutan hihihi....

    @budiawan:huuuu.....

    ReplyDelete
  24. Saya suka hitam putih. Seperti yin dan yang. I mean, Jupe ... eh Juve! Balas kekalahan dari si Biru!!!

    ReplyDelete
  25. ngomong2 soal merah-biru..
    aku punya dua kaos MU, yang satu warna merah, yang stu lagi warna biru..

    ReplyDelete
  26. merah biru... seragam esde ama esempe yah? salam merdeka! Liverpool tetep dongggg....

    ReplyDelete
  27. wah pertama baca judulnya aq kirain mau bahas partai(PDIP vs Demokrat) ternyata masalah bola...
    aq salah satu pendukung MU and Inter.....
    tapi waktu mereka bertanding aq tk nonton so aq kecewa bangat knapa cepat kali ketemunya and klub mana yang harus aq bela

    ReplyDelete
  28. waduh..sayang saya gk bisa nonton....habis semalem..harus nonton festifal band karena yg ikut salah satu vocalis kelompokku..hmm pasti seru ya...

    ReplyDelete
  29. e'o fuda dataaaang hohohoho ..

    ya oloh booolaaaa .. nyerah saya kak .. kaga uptudate ama profil2 liga bola dunia ..

    Sekarang gw bingung, kalo misalnya ntar ada laga Inter vs Liverpool, sapa yah yang gw bela??
    =================================

    saran dari fuda sih .tergantung pemainnya . yg ganteng2 banyak apa enga wakakkakaka


    *digamparin* T____T

    ReplyDelete
  30. @bewe:suka jupe apa juve niihh hehe...

    @taxmania:dulu smpt suka sih ama MU tp gk tau napa skrg kok keknya org2nya udh gak asik hehe...

    @bisnisway:Liverpool is da bestlah!!

    @katobengke:hehe...emang susah kalo disuruh milih tim fave nya yg maen

    @boykesn:wah saya malah mo ntn festival bandnya, bgs gak?

    @fuda:finaly!!ngilang kemana pak...hehe brn jg fud, pemainnya yg cakep2 dimn dulu yak hihihi

    ReplyDelete
  31. aku suka yang pemainnya keren2 mba heheheh

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!