Friday, February 20, 2009

Award (again!!!)

Bunuh aja gw!! hehehe....
Gak ding...soalnya baru kali ini dapet pe-er bertutur eh berturut2..duh... senangnya *misuh-misuh* and bahagianyaah *palaku pusing seven around hihihi*

Pe-er nya dari Ipanks, pasti karna gw tag dia kmrn, jadilah kena tag balikk...

Yo wiss...awardnya apaan seh? penasaran dey... (pank, sori gw co-pas yak, mls nulis gw hihihi)


1. First Award rules are :
* Put the logo in your post. * Write 5 things you are passionate about aside from blogging. * Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them.

Five things I’m passionate about apart from blogging :
1. Baca buku, dari yg abal2 ampe yg sulit utk dimengerti, name it! paling klo gak ngerti ya udh tidur deh and bukunya buat ganjel pintu.
2. Nonton pelem (di bioskop & di dvd)
3. Tidur (sblmnya berkhayal dulu hehe)
4. Nyanyi..well sejauh ini blon ada yg lari terbirit2 klo gw nyanyi :p
5. Traveling, seneng aja liat2 tempat yg blon pernah dikunjungi


2. Second Award rules are :
*The Blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
*The Blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
*There is a clear purpose at the Blog; one that fosters a better understanding on Social, Political, Economic, the Arts, Culture and Sciences and Beliefs.
*The Blog is refreshing and creative.
*The Blogger promotes friendship and positive thinking.

The Blogger who receives this award will need to perform the following steps:
1. Create a Post with a mention and link to the person who presented the Noblesse Oblige Award.
2. The Award Conditions must be displayed at the Post.
3. Write a short article about what the Blog has thus far achieved – preferably citing one or older Post to support.
4. The Blogger must present the Noblesse Oblige Award in concurrence with the Award conditions.

WHAT??? naon sih Panks...gw gak ngerti..I don't get it..secara bhs inggris gw gak nangkep hahahahah.....terlalu tinggih!!

HHmmm... mnrt gw ya, blog gw ini berisikan sst yang berbau cinta hehe liat aje judulnye.. yang pastii, my blog isinya hanya pikiran2 Linda saja, gak ada yang lain, cuman review film or buku yang gw suka, sst yang mnrt gw perlu or gak penting, ya gitu deh, sometimes garing, sometimes lucu, but jarang yg berhubungan ama politik, ekonomi dan hal2 yg ditulis diatas :D

And tentuuu ajang nge-blog ini buat nambah2 teman, suka banged deh krn jadi bny temen walopun gak kenal tapii soal hina menghina itu diperbolehkan hahahah.... dgn segala kedodolan anak2 blog, lucu aja bacanya... Makasih ya yg msh mau berbagi and mau jjs ke tempatku walopun gw agak jarang juga nih berkunjung ke semua tempat. Maapkan daku yg agak2 busy ini :D

Eh bnr gak sih maksuddnya??? klo gak nyambung, yo wess...

SEKARANGG!!!!! aku akan memberikan penderitaan ini kpd tmn2 blogku (gw bukan Fuda yg baik gk mau tag org lg stlh dia kena tag) huhuhuhu *evil laugh*

Awardnya ku berikan kepadaaaa:
Attayaya, Zener , Bli' Nanoq, bang Erik , and bang Budiawan

Ohohoho... SELAMADDD!!!

24 comments:

  1. wakakakaka dapat award
    kusimpan dulu di post
    ntar kuterjemahin lagi

    tengkyu..
    tengkyu..
    tengkyu..
    tengkyu..
    tengkyu..

    ReplyDelete
  2. Wakakakaa... asli, saya ngakak banget pas liat punkymoods-nya itu loh: TIRED, huehuheuheuheee... so pasti gara2 award en tag yg datang berturut2 dan biasanya niy..sekali kena langsung datang lagi dan lagi dan lagi... oooohhh... TOLOOOOOONGGGG!!

    ReplyDelete
  3. hahahaha, boleh2 kadang ngambek kadang tersenyum, boleh juga sih ada award ada pr ada ada kerjaan ada hasil,,

    hahahah gak tau mau koment apa neh mbak,,

    yang pasti ngeblog itu bisa menghibur banyak teman N bisa nambah wawasan juga,,,

    yukss,, mari,, salam manisss,,

    ReplyDelete
  4. yeees!! nga dapet PR . yihaaa ..

    tengkiyu ..
    tengkiyu ..
    tengkiyu ..

    And tentuuu ajang nge-blog ini buat nambah2 teman, suka banged deh krn jadi bny temen walopun gak kenal tapii soal hina menghina itu diperbolehkan hahahah.
    ==================================
    ah srius nih k , boleh hina menghina ? khu .. khu .. khu ..

    fuda siap melontarkan serangan2 ..
    wkwkwkwkwkwkkw

    brb langsung cabut. ntar postnya di edit. nambah nick fuda repooot .. kaboooooorr .. hiahahaha

    ReplyDelete
  5. Linda, dengan rasa bahagia, dalam kesempatan yang berbahagia ini pula, aku terima PR darimu (INI AKU NIRU BAHASA PEJABAT YANG BELAKANGAN SERING KUJUMPAI PIDATO DI KAMPUNG-KAMPUNG) hehehehe...

    Baiklan Linda, aku simpan dulu PR estafet darimu, tapi ijinkan aku betangguh beberapa waktu aja buat ngerjakannya. sekarang aku lagi pontang-panting nyiapkan konser kecil bersama anak-anak kelompok penyanyi sakit jiwa 28 Februari di Amlapura. Di samping itu aku juga sedang menyusun konsep untuk konser musikalisai puisiku pada Agustus nanti. yang ini agak berat persiapannya karena aku berencana akan melibatkan 3000 personil paduan suara sebagai backing vocals. doakan aku Linda ya, semoga karyaku ini terwujud :) I need suport and love for the work!

    ReplyDelete
  6. @attayaya: siap-siap yak aku kunjungi :p

    @tika:hehehe...dsr...

    @G: gw terkaget2 G pas dpt award lagi hahaha...ma men, really2 bikin sakit mata :D

    @Obrolanlepas:salam manis jugaahh..

    @Fuda:klo blon dewasa dilarang menghina :p

    @Nanoq:bli' gpp kok, kalo lg sibuk, jd gk enak aksih pe-er heheh...gudlak ya ama konser & puisinya, 3000? wow..andai aku dkt ama bli', mau deh jd volunteer

    ReplyDelete
  7. hohohohoho gut gut gut , love love love

    ReplyDelete
  8. Hi friend.. Interesting and informative post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    ReplyDelete
  9. jiaaahhhh, dapat lagi. hehehe, gue ada yang ngasih lagi teh. mau lagi gak ? hahaha

    Pyuh belum sempat dikerjakan,
    hari ini jadi pekerja yang patuh, Underpresure gituh lok (payah gue !! hikhikhik ... )

    ReplyDelete
  10. yah kadang dihina itu menyenangkan...

    ReplyDelete
  11. slamet ya awardnya banyak...


    heeheheh.. untung gw blom kena di musim ini kebagian...

    ReplyDelete
  12. bwakakaka ini lagi...seeeppp udah dikerjain yap award nya hehehe...anak pinterrrrrrrr...:D

    ReplyDelete
  13. @herrybj:yoi coy...

    @ocean:ok mate

    @jonk:NO!cukup deh segini dulu..klo bsk2 lg gpp hehe...

    @suryaden:hahahha....tp blon ada yg hina mas suryaden kan :D

    @sangpenyamun:tunggu aja bang, akan ku tag :p

    @ipanks:hohoho...anak baik yak gw

    @diqky:welcome to the club org2 aneh :D

    ReplyDelete
  14. Salam kenal dari Ayah...mudahan pusingnya udah hilang...

    ReplyDelete
  15. Met weekend juga sist....!!
    Makasih atas kunjungan kenegaraan di blog saya...... !!

    ..::ANDREAS FAFANDREO::..

    ReplyDelete
  16. wkwkwkwkwkkwkwkwkwk dapet pe er lagii.... wah banter neh pe er nya selamat ya.... xixixixiixixixixi

    *kaburrr ahhhh*

    ReplyDelete
  17. Makasih ya awardnya... saya bawa pulang dulu nih.

    Awardnya yg diatas atau yang dibawah? Yg diatas ya???

    ReplyDelete
  18. ayo dukung teman2 sesama blogger dengan memberikan award seperti ini...

    keep posting kak...

    ReplyDelete
  19. Selamat mbak Linda..
    Anda memang layak dapat bintang ehh tagged denkk
    he..he

    ReplyDelete
  20. @ayah:halo ayah lam kenal...dah gk pusing kok hehe

    @andreas:lam kenal yak!

    @senoaji:heheh...buruan kerjain pe-ernyaa....:p

    @erik: bang erik yg diatas doong...kerjain yak hehe

    @parlin:tenang parlin, klo dpt award lg pasti aku tag kamu hihihi

    @itkbali:selamet jg udh kerjain pe-er dr ijonk :D

    @boykesn:makasih...mau dikasih pe-er jg gak? :p

    ReplyDelete
  21. keren... keren... *sambil acungin 4 jempol buat awardnya*

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!