Thursday, February 23, 2012

A Dream

‎"You are never too old to set a new goal or to dream a new dream." C.S. Lewis
Apakah kalian punya mimpi?
Waktu masih kecil, banyak mimpi yang ada di kepala. Dulu waktu SD pengen jadi pelukis, tapi apa daya, cuman bisa menggambar ala anak2 yg sangat standar skali, gunung-jalan-awan-matahari-sawah-rumah-pohon hahahaha.... Trus waktu SMP pengen jadi penyanyi terkenal, tapi apa daya cuman bisa jadi pemimpin nyanyi di upacara bendera tiap senin & cuman lomba antar kelas doang dgn suara yg pas2an ini :D... Trus waktu SMA pengen jadi penyiar radio, tapi apa daya pas ke stasiun radio yg terkenal di Lampung saat itu, diriku dicuekin gara2 pas kesana cmn pake kaos & cln jeans, tak bermakeup & masih pake kacamata nerd yg membuat penyiarnya males liatnya. REALLY?? rasanya pengen gw keplak tuh penyiar hanya gara2 tidak berdandan. But hey, I'm in high school yg msh bermslh dengan rasa percaya diri, so mimpi itupun terkuburlah.
Pas kuliah, mimpinya sih pengen dapet beasiswa ke Paris, Perancis, tapi apa daya blum kesampaian smp skrg, kendala di dana hahaha...so waktu kuliah cuman bisa belajar dgn giat n cuman dapet beasiswa dari kampus doang, ya syukurlah gratis kuliah selama sethn jd buat ortu agak ringan bayar uang kuliahnya.
Tapi saat kerja, rasanya mimpi2 dari kecil sampai kuliah itu terhapus sudah. Karna sibuk kerja, karna capek & gak kepikiran mo ngapa2in lg abis kerja, pengennya tidur aja, karna merasa mimpi itu hanya utk anak2 yg penuh imaginasi dan kesenangan. Karna hidup ini gak semua bisa diwujudkan dengan bermimpi di siang bolong. Is that wrong?
Yes! it's wrong... C.S Lewis kasih quote yg ok banget di atas itu, btw tau C.S Lewis kan? itu loh yg mengarang buku seri Narnia.
Dia katakan bahwa kamu tidak pernah terlalu tua untuk mempunyai tujuan baru atau untuk bermimpi.
Dan itu mulai membuat otakku yg sangat mungil ini utk berpikir bahwa hey...ternyata gw gak tua2 amat utk bermimpi. Just set a new dream and new future for yourself. Apakah itu? I'm not sure right now...but I know that I will have a new dream.
How about you guys?

211 comments:

  1. Wah ternyata sdh aktif lagi ya.....
    kalau boleh sharing kadang mimpi mimpi jaman dulu ada yang kesampaian ada juga yang nggak nyambung dengan skrg
    kalau mimpi beasiswa ke LN sih ada, hanya masalah waktu* saja

    waktu = uang

    ReplyDelete
  2. teh lindaaa..... jangan merasa tua teehhh.... hehehe

    yuukkk, sama-sama meraih mimpi. miss you, muach-muach....

    ReplyDelete
  3. Dulu mimpi pengen bisa sekolah S2 ke LN dengan beasiswa.... mimpi ini yang menjadi pemicu saya buat rajin belajar dan kuat saat harus jatuh-banguan berjuang...and.... I did it.....

    Sekarang mimpi pengen sekolah lagi S3 di US.... baru mulai dengan pesen buku2x GRE di Amazon... bacanya sih belum sempat karena sibuk kerja seharian...hehe.... Mimpi pengen punya bisnis kartu ucapan karena suka bikin kartu kreatif....tapi nggak didukung hubby karena kurang intelek...gubrakkk.... Mimpi pengen kuliah di Harvard ato Yale.... karena pengen aja...ngerasain kuliah di sana..... Mimpi pengen nerbitin buku.... dunno when.... pengen kerja di Afrika....pengen jalan2x keliling banyak negara.....banyak banget sebenernya mimpi2xnya..... semoga belum terlalu tua untuk semua itu..... Jadi inget wise word.... the only failure to success is when you fail to try..... bener juga....

    ReplyDelete
  4. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
    setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  5. terkadang mimpi tidak selalu menjadi kenyataan

    ReplyDelete
  6. artikel yang sangat bagus..
    mimpi..dan setiap orangpasti memiliki mimpi

    ReplyDelete
  7. untuk mewujudkan sebuah mimpi jadi kenyataan itu tidak semudah membalikan telapak tangan, kadang butuh pengorbaban, kerjakeras,dll

    ReplyDelete
  8. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  9. mari meraih...meraih mimpi...menggapai langit yang tinggi....

    ReplyDelete
  10. mimpi bisa juga jadi acuan dalam kehidupan ini ya ga ?

    ReplyDelete
  11. tapi jgn terlalu terbuai dg mimpi indah kalo terlalu berharap terus sama mimpi ntar dunia nyatanya hanya beberapa persen saja yang masuk akal yang di kerjakan.....

    ReplyDelete
  12. semoga impian-impian nya bisa tercapai... :)

    ReplyDelete
  13. Ndak perlu takut bermimpi..kayak kata Andrea Hirata, kalau bermimpi maka Tuhan akan memeluk mimpi2 itu..mimpi --> impian --> visi :)

    ReplyDelete
  14. mimpi saya apa ya ??

    banyak dah gan, he he

    ReplyDelete
  15. salam kenal dah, sukses selalu dan saya tunggu dah kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  16. ijin nyimak gan dulu gan, nanti ane balik lagi ya. :D

    ReplyDelete
  17. cuy ane tunggu kunjungan baliknya yah

    ReplyDelete
  18. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  19. berbagi kata2 motivasi gan :D . semoga di terima yah
    ==================================================
    Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.

    ====================================================

    ReplyDelete
  20. berbagi Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW gan
    Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

    semoga bermanfaat dan di terima yah :D

    ReplyDelete
  21. berbagi Kata Kata Motivasi
    Kamu tak akan dapatkan apa yang kamu inginkan, jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yang kamu miliki saat ini tak cukup bagimu.
    semoga dapat di terima yah :D

    ReplyDelete
  22. mimpi Q menjadi seorang yang bisa membanggakan orang tua :)

    ReplyDelete
  23. sekarangaku sudah dewasa sudah waktunyauntuk berusaha berdiri sendiri dan dengan dia calon pasangan hidupku sampai akhir nanti.

    semoga aku bisa menjalani ini,
    amin

    ReplyDelete
  24. dream your hand....... ( 'n heart T.T

    ReplyDelete
  25. Kalo ga ada mimpi, hidup ga ada tujuan mbak. Mari berlari bersama mengejar mimpi.. :)

    ReplyDelete
  26. lagu nya J-Rock tyuh... :D
    mari meraih... meraih mimpi....
    menggapai langit yang tinggi.....

    ReplyDelete
  27. wah mbah juga sering mimpi, tapi sehabis mimpi, mbah tafsir tuh mimpi buat beli togel, hehehehehe, YOUR DREAMS WILL COME TRUE

    ReplyDelete
  28. jadii ingett mimpiku kemarii menakutkan ...

    ReplyDelete
  29. berbagi kata kata motivasi gan
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
    salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  30. waaah udah lama gak update nih, update dong mbaaakkkk :D

    ReplyDelete
  31. asyik salam sehat gan "Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu." moga mantap

    ReplyDelete
  32. Apakah kalian punya mimpi? iya aku punya mimpi ingin bisa masuk surga ,percuma kaya kalo ntar ga masuk surga hehehe...

    ReplyDelete
  33. saya tadi malem punya mimpi indah, tapi mimpinya kurang jelas,. :D share terus ya artikelnya biar saya berkunjung

    ReplyDelete
  34. oke pak terimakasih atas informasinya... semoga manfaat

    ReplyDelete
  35. Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius

    ReplyDelete
  36. Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

    ReplyDelete
  37. “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya” (Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

    ReplyDelete
  38. “Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)

    ReplyDelete
  39. semua orang punya mimpi, terus kejar sampai dapat.

    ReplyDelete
  40. without drem the life will not be true .

    ReplyDelete
  41. benar juga ni.,. terimakasih ya atas informasi pentingnya... good luck

    ReplyDelete
  42. woyyoa biarkan waktu bicara membawa takdirnya.......

    ReplyDelete
  43. mantap nie gan atas semua info nya ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  44. jalani saja..nikmati setiap alunan sang waktu...

    ReplyDelete
  45. awake up and stand up for your life......hehehe

    ReplyDelete
  46. really like it, semangat juang yang menggelora

    ReplyDelete
  47. memang betul yng namanya mimpi tuh bukan hanya milik anak yng masih bau kencur pi juga hinggap di antara hati yang telah usang he he he

    ReplyDelete
  48. mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia,.,.,..,.
    seperti lagunya nidji.,., ==> kejar lah terus mimpi mu meskipun sampai kenegri orang

    ReplyDelete
  49. semua orang pasti punya mimpi kita haru skejar mimpi itu.,.,

    ReplyDelete
  50. mari maraih... meraih mimpi,,, menggapai langit yang tinggi :D

    ReplyDelete
  51. mimpi itu harus diraih walaupun ga gampang

    ReplyDelete
  52. semua manusia pasti mempunyai mimpi.. seperti saya ini... mimpi saya ini menjadi pengusaha sukses.. kenapa mimpi saya seperti itu,, sebab saya ingin membahagiakan ortu, keluarga, dan semua orang yang saya sayangi... itulah tujuan saya... semoga bukan sekedar mimpi belaka.. semoga bisa tercapai semuanya.. amin..

    ReplyDelete
  53. info nya sangat bagus banget makasih banyak ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  54. info nya sangat bagus banget nie gan ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  55. salam kenal sahabat,
    ngikut sering sahabat
    mimpi memang bunga tidur, tapi mimpi juga bisa terwujud tergantung dari diri kta masing- masing.
    thanks semuanya....!!!

    ReplyDelete
  56. info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  57. SALAM KENAL AJA GAN ,,,,,,,,
    DAN MAKASIH BANYAK INFO NYA ,,,,,,

    ReplyDelete
  58. mantap info nya sangat bagus,,,,,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  59. mantap nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  60. keren banget nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,

    ReplyDelete
  61. salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  62. artikelnya keren banget, sangat berkualitas

    ReplyDelete
  63. Mantap nie gan info nya ,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  64. info yang sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  65. Makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,

    ReplyDelete
  66. mantap gan info nya sangat bagus banget ,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  67. kunjungan perdana gan salam kenal ikut nyimak artikelnya

    ReplyDelete
  68. semoga artikelnya bermanfaat bagi semua, nice info

    ReplyDelete
  69. terkadang mimipi bak layaknya perahu kertas di sungai.. tak ayal berganti haluan karna terbawa arus...
    NICE ARTIKEL... :)

    ReplyDelete
  70. mantap gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,

    ReplyDelete
  71. menariik artikelnya salam kenal yaaaaa

    ReplyDelete
  72. salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  73. I like this article very much because it is technical and very much useful for me to gather more knowledge. Good to read...heathrow to w2 | minicab in w2

    ReplyDelete
  74. makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  75. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  76. makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  77. salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  78. mimpi.. semua orang pasti punya mimpi...

    ReplyDelete
  79. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  80. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  81. wooww...
    artikelnya kerren kak.. :D

    ReplyDelete
  82. makasih banuyak info nya ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  83. mimpi sama cita-cita sama ya sob

    ReplyDelete
  84. Hewlett packard 8550 Inkjet printer

    Feel free to surf to my weblog ... Interpretation

    ReplyDelete
  85. wah.. kerren nih kak artikelnya..
    nambah wawasan, makasih.. :)

    ReplyDelete
  86. dan kita hidup itu karena mimpi ...

    ReplyDelete
  87. semua orang pasti punya mimpi ,,,

    ReplyDelete
  88. makasih telah share nya ,,beginilah indahnya berbagi ...

    ReplyDelete
  89. Terimakasih atas infonya,sangat berguna sekali

    ReplyDelete
  90. informasinya sangat bermanfaat sekali, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  91. informasinya sangat bermanfaat, terimakasih

    ReplyDelete
  92. informasinya sangat bermanfaat sekali, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  93. informasinya sangat bermanfaat sekali, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  94. termakasih banyak informasinya

    ReplyDelete
  95. termakasih banyak informasinya

    ReplyDelete
  96. termakasih banyak informasinya

    ReplyDelete
  97. termakasih banyak informasinya

    ReplyDelete
  98. termakasih banyak informasinya

    ReplyDelete
  99. informasinya sangat bermanfaat sekali, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  100. Selallu ada harapan dan kesempatan, untuk kita yang mau berusaha

    ReplyDelete
  101. very good article success is always yes

    ReplyDelete
  102. Thank you so much for the very useful information for me

    ReplyDelete
  103. berbagai Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

    semoga bermanfaat dan di terima yah :D

    ReplyDelete
  104. artikel yang sangat indah sekali kak

    ReplyDelete
  105. artikel yang sangat indah sekali kak

    ReplyDelete
  106. ane doain situsnya makin maju dan tambah banyak visitornya ya.... dan jangan lupa mengunjungi halaman ane.

    ReplyDelete
  107. Pasti punyalah, namun terkadang mimpi itu menjadikan kita pribadi yang negatif kalo mempraktekannya tidak dengan ketakwaan

    ReplyDelete
  108. Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

    Thanks!

    Randy
    randydavis387 at gmail.com

    Gadgets smartphone

    ReplyDelete

  109. nice post kawan i really like this !"YM I'am"

    ReplyDelete
  110. Terimakasih untuk infonya ya sukses terus, tambah berkembang lagi

    ReplyDelete
  111. infomrmasi yang sangat membantu untuuk meningkatkan pengetahuan, trimakasih banyak sob,

    ReplyDelete
  112. terimakasih, menarik sekali tulisannya.
    anda pun ingan tampil menarik? mudah saja...

    ReplyDelete
  113. bagus sekali infonya. terimakasih.
    hadapilah semua masalah. selesaikan dengan hati yang tenang dan otak yang yang dingin serta berusaha dengan keras...

    ReplyDelete
  114. terimakasih telah berbagi info yang bermanfaat.
    sehat selalu, dan berikan senyuman pada orang di sekitar anda!!

    ReplyDelete
  115. terimakasih info menariknya, semoga bermanfaat
    http://goo.gl/BB9B4H

    ReplyDelete
  116. mantap nie gan atas semua info nya

    ReplyDelete
  117. Ikut nimrung gan, siapa tau bermanfaat untuk anda nih coba aja di http://goo.gl/GAk3BJ

    ReplyDelete
  118. Terimakasih untuk tulisannya gan, menarik banget banget nih untuk di simak, sekalian numpang simpen ini siapa tau kamu juga butuhin informasi ini gan http://goo.gl/O7IdWI

    ReplyDelete
  119. Makasih banyak ya gan, artikelnya sangat menarik untuk saya simak nih, di tunggu aja update lainya oke, sukses terus :D

    ReplyDelete
  120. Makasih . informasi yang diberikan sangat bermanfat

    ReplyDelete
  121. mimpi saya kebanyakan, lupa direalisasikan hahaha

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!