Saturday, April 2, 2011

This April

Bingung mau nulis apa. Terus terang waktu mau nulis, bengong dulu selama bbrp menit. Blank. Mungkin karna udh terlalu lama gak nulis di blog. Really confusing hehe...

So why menulis kembali? Gak sengaja hari ini ada 2 teman yang rindu sama suasana blog dulu. Para spammer yg merajalela menulis komen2 yg gk penting, yg justru ditunggu2 sama yg punya blog. Tag2 award yg buanyakknya minta ampun, tapi yg pasti sih kangen banget sama mereka, para blogger yg lg gk pengen nulis, spt diriku.

Entah kenapa bisa berenti menulis. Tiba2 mati gaya aja di depan layar laptop. Tiba2 ngerasa capek menulis, tiba2 merasa terbebani utk blogwalking ke temen2, tiba2 merasa sibuk dgn kerjaannya, meliputi berkebun, membangun kota, mengelola toko kue, dan mafia jadi2an (bisa di cek di game pesbuk hoho).

Semua itu tiba2 menjadi satu, membuat otak jadi blank dan responsnya adalah menolak apapun yg berhubungan dengan menulis. Padahal banyak sekali momen2 penting ataupun yg menarik yg bisa ditulis, tapi di kala mau mengetik sst tiba2 tangannya gak mau gerak, gak mau ngapa2in, diam.

But tonight, I want to start it again. And you know what...sepertinya banyak sekali kata-kata yg ada di otak yg memberontak utk dikeluarkan. Sepertinya mereka udh bosan diam, mereka ingin bicara kembali, mereka ingin diingat kembali, dan mereka amat sangat rindu membaca tulisan2 teman n menulis komen yg gak penting.

So here I am...welcome back Linda!!

11 comments:

  1. :j: welcome back teteh linda..mari kita reunian kelompok arisan. yipiiiiii!!!

    ReplyDelete
  2. welcome teteh kangen deh...^^:c:

    ReplyDelete
  3. Aku jg baru nylain lampu blogku. Udah lama ditinggalin. Stuck nulis dan jenuh. Emang kalahnya cm sama bisnis.

    ReplyDelete
  4. tetap semangat, nulis akan memberi kebahagiaan yang tidak selalu bisa didapatkan ditempat lain. semangat!

    ReplyDelete
  5. . hump'z kita sama mbak.

    . mantaplah mabak.

    ReplyDelete
  6. terimakasih sudah berbagi ceritanya tentang weblog atau blogging, salam ukhuwah wahai saudaraku.

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!