Friday, August 21, 2009

All about food

Aduh bukan maksudku buat orang2 pada ngiler tapi ini emang kelupaan naro di blog. Selama seminggu ini kan aku jalan2 terus sama suamiku ke resto and nonton layaknya orang pacaran hehe and aku mau sharing (baca:buat orang ngiler)makanan2 yg udh aku makan kmrn wakakakaakkaka..... siap2lah kawan menghadapinya

Cumi goreng tepung hmmm...
Kangkung cah seafood yum yum
Kepiting saos padang yay... slurrrp

Itu adalah santapan kami waktu makan di Parit Seafood, untung datangnya jam 6.30 malam soalna kalo dah jam 7 pasti ngantri deh buat makan, ditempat ini emang terkenal kepitingnya, lagian makanannya masih terjangkaulah jadi bisa makan dengan nikmat.

Bebek, cah sapi and sop (lupa namanya)

Ini waktu temen ultah tgl 17 kmrn, makan di IP di Rice Bowl.. actually makanannya biasa aja tp mahal bow...mendingan makan di Thai Palace deh harga sesuai dengan cita rasa makanan, cuman krn gratisan ya diembat juga hahahha.... alhasil aku ndut makan mulu hhmmm...

Oke deh guys... selamat menjalankan ibadah puasa ya, walopun aku gak puasa tapi aku kadang suka ikutan puasa (kerja) juga sih hehehe...
Tetap semangat ngeblog ya buat teman2 ...

77 comments:

  1. Duh ...siang-siang dibikin ngiler sama itu kepiting saus padang....
    Laperrrrrrrrrr.......

    ReplyDelete
  2. :d: teteh bikin iler lagi akh...mana menunya banyak amat lagi, ada kepiting pula! uuhhh....pengen diajak nih :a:

    ReplyDelete
  3. semuanya ga ada yg bikin ngiler *pemilik alergi seafood*

    cuma cumi tepung dan kerang rebus aja :j:

    ReplyDelete
  4. haiiiii :a: kenapa kalian menyela???

    ReplyDelete
  5. :c: jadi laper beneran, mana td cuma makan spicy chicken burger doank + bronis dr mami + donat d rumah + panada...


    :a: akuuuu lapaaaaaaaaaarrrr

    ReplyDelete
  6. :o: tumben pada blm dateng dududzers

    ReplyDelete
  7. :f: berarti cuma tika yang rajin yah

    senangnya :j: jadi terharu

    ReplyDelete
  8. :d: teteh bikin iler lagi akh...mana menunya banyak amat lagi, ada kepiting pula! uuhhh....pengen diajak nih :a:

    ReplyDelete
  9. AHahahahah...
    untungnya sebelum baca postingan ni barusan ada acara perpisahan kepala kantor, jadinya makan-makan....



    *tetep ngiler ngliat bebek itu tuh.. :k:

    ReplyDelete
  10. beuh! te3ka jago banget nyepammnya, pantesan dr tadi aq susah masuk ngomen, ternyata te3ka dibalik semua ini :a:

    ReplyDelete
  11. hah! aq juga gag jadi yg pertama :d:, teh tanggung jawab aq jadi laper! pengen makan semuanya..nya..nya..nya...

    ReplyDelete
  12. aku pengen makan kepiting, aku pengen.. aku ga penah makan kepiting tar klo ke bali traktir ya tehh... kepiting semalam 100 kilo, yaa.... :j: sankyuu tehhh

    ReplyDelete
  13. aku malah jadi yang ke.. kee.. ke.. ah malas scroll ke atas, yang jelas, makanan itu diatas ga ada yang enak :d: abisnya cuman gambarnya sajaa

    ReplyDelete
  14. eh, aku ga harus ucapain met puasa kan disini, kita bedua kan bole makan ya teh, :g:

    ReplyDelete
  15. teh, jatah makan sehari berapa dikasi sama misua??? ntar duitnya ntu disimpen aj buat biaya ngurusin badannnn hii

    ReplyDelete
  16. btw, makanan sebanyak gitu bisa habis ya teh?! klo aq mungkin gag sentuh nasi abiz makanannya bikir iler...:j: whoaaa....masyu mana?! yuu kita lebandung bawa pentungan :e:

    ReplyDelete
  17. :a: aq disela lagi ma Nchi...btw, Nchi ma teh linda klo kopdar bareng jgn lupa kita2 dunk! :j: ikut...

    ReplyDelete
  18. Mbak, gak di kepit ama kepiting nya khan? :n:

    ReplyDelete
  19. Menjelang Ramadhan, di haramkan nyepam. Apalagi, hari jum'at. MR spamer gi pada jumatan :k:

    ReplyDelete
  20. Saya 3x aja nyepamnya. Kayak orang minum obat. Asal jangan di ajak makan sama teh Linda. Di jamin, bakalan suruh ngelihatin ajah :d:

    ReplyDelete
  21. Lupa, abis nyepam gak minta maaf. Jadi, empat kali yah teh...

    Mohon maaf atas kesengajaan nyepamnya. :) maaf yah Teh... :j:

    ReplyDelete
  22. teteh......mauuuu...mauuuuuuuuuuuuuuuu :j:

    ReplyDelete
  23. siang2.....

    liat makanan...

    ngileer...


    trus..
    ngantuukkk :h:

    ReplyDelete
  24. waaaaah... ngileeeer!! kepiting saus padangnya menggodaaaa. waaah, untung liatnya pas belom puasa, kalo udah bisa gawat hahaha :D

    ReplyDelete
  25. :i: jadi tambah lapeeerrrrr....

    ReplyDelete
  26. aduuhh.. teh linda... untung hari ini belom puasa yaaahhh...

    ya ampyuuunn.. ntuh makanannya... slurrrppp.... :j:

    ReplyDelete
  27. ada piring goreng tepung ma semur gelas tehh???? :f:

    ReplyDelete
  28. :d: jahhh nggak di nchii nggak di sini yoliss nyelaaaa muluu.... :n: ehhh... mahapkaaan aku yaa.. kalo puasa gak bole esmosasi ya???

    ReplyDelete
  29. ituh es batu keras nggak tehh??? coba ketukin di kepalanya tika.. kalo tika protest berarti es batunya emang beneran batu huuu.... :c: *gak ada emo muntah ya di sinii????

    ReplyDelete
  30. :o: diliatin mana yang mau dimakan duluann

    ReplyDelete
  31. gak salah tuhh...makannya banyak bangett ... xixixixi
    mo dibagi gak tuhh?

    ReplyDelete
  32. mauuu... cumi goreng tepunggg ...

    ReplyDelete
  33. abis makan langsung ngantuk :h:

    ReplyDelete
  34. :o: mas trie dah dateng... kalo dia apa yang nggak mau???

    mas aku punya sayur daun pintu kalo mau, bergizi buat sahurr mau???

    ReplyDelete
  35. :h: tehh... setelah nyepamm capek juga... numpang ngilerr di sini ya teh??? zzz....

    ReplyDelete
  36. :h: tehh... setelah nyepamm capek juga... numpang ngilerr di sini ya teh??? zzz....

    ReplyDelete
  37. Aduh teh, enak banget tuh masakannya..
    mau donk..

    ReplyDelete
  38. cape abis nyepam di rumah ChidudZ
    mo guling2 d sini ah

    ReplyDelete
  39. pengen yg kangkung cah seafoooooooood waaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  40. Coba kalo liatnya besok.... bisa batal puasanya he.... :k:

    Salam Kenal Sobat!

    Ditunggu kunjugan baliknya

    ReplyDelete
  41. Haduh Teeh... kepitingnya itu lho, kesukaan Semut buanget, jadi ngiler deh...

    ReplyDelete
  42. Poso poso koq mosting makanan ki piye to Mbak, batal dong puasanya nanti

    ReplyDelete
  43. Waduhhh..., untung aku baca postingan ini sebelum aku menjalani ibadah puasa...
    Foto-2 makanannya bikin ngiler mbakkkk... ^_^

    ReplyDelete
  44. :h: untung mampir ke sini sebelum sahur....
    jadi gak ngiller2 amat....:g:


    tp...kepikiran cumi goreng tepung dan kepiting saus padang, enak kalii ya buat buka puasa nanti...mmmmm :j:

    ReplyDelete
  45. yah..jd kangen golden prawn seafood rest di batam. cumi goreng tepungnya gak ada duanya :D

    ReplyDelete
  46. untung baca ini bulan pas nunggu buka tapi pas nunggu imsak...jadiii kenyang ga ngilerr... tar sini laginya bis buka aja ah..biar ga ngilerr!

    ReplyDelete
  47. Hahaha.. Pengen berbuka rasanya......batal puasa....

    ReplyDelete
  48. wuaaaaa teh linda aq kesini disaat-saat kritis.... *ngiler-tes*

    ReplyDelete
  49. teeeehhhh seandainya itu bukan poto tp benerannya.... hmmmm :j:

    ReplyDelete
  50. teh linda.... titip iler lagi yak..... *tes-slurp*

    ReplyDelete
  51. walaaahhhh ternyata melototin ajah gak bisa bikin kenyang ya teh.... kirain bisa, :k:

    *melirik jam* woaaaa masih lamaaaaa..... :a:

    ReplyDelete
  52. teteeeeeehhhhh 8isenk cuman manggil* :g:

    ReplyDelete
  53. Wah, aku lagi puasa kok udah dihidangin makanan yang bikin ngiler....
    hehehehehe

    ReplyDelete
  54. Nyam..nyam....

    Bahagianya sepasang Suami-Istri yang masih tetep "pacaran"

    ReplyDelete
  55. di Gardu jati ada goreng kepiting enak...
    bebas MSG lagi...
    waktu itu aku sama istriku kesana...

    ReplyDelete
  56. Wah makanannya enak-enak banget. Tapi jangan kebanyakan nanti malahan gendut. Mudah banget buat naikin badan. Tapi susahnya minta ampun untuk nurunin badan. Kalaupun kita butuh seminggu buat naikin 2 kg. Maka akan butuh 1 bulan hanya untuk nurunin 2 kag juga. Cape deh, tapi gimana lagi kalau ada makan enak masak nggak dicicipin. Apalagi grtais lagi...gimana donk

    salam. mampir keblog kami

    ReplyDelete
  57. duh bikin saya laper aja neh. cumi im coming.. telur juga enak loh

    sahur sahur blogwalking blogwalking.... mau bagi2 teh manis

    ReplyDelete
  58. BWAKAKKAAKKAK!!! ngakak kalo baca komeng2 disini

    ReplyDelete
  59. Pagi teh..nuhun nyak badhe nambah sadulur..

    ReplyDelete
  60. Pagi teh..nuhun nyak badhe nambah sadulur..

    ReplyDelete
  61. wah... bahaya ini... *ngiler kepengen :j:
    Btw, met kenal ya mbak! :n:

    ReplyDelete
  62. Semakin dipameri makanan yang lezat dan menggoda, kita bakalan semakin banyak pahala tentunya...so keep on going!

    ReplyDelete
  63. Waawa.. wa.. wa enak bener tuuh.. hiks.. ngiler neeh... :j:

    ReplyDelete
  64. grrr,,,menyesal mampir ke sini di saat sedang puasa. langsung scroll down aja jadinya. gawat kalo nanti air liur menetes :p

    ReplyDelete
  65. Aaaaarrrgggghhhh ksana makanan ksini makanan, dmana-mana banyak makanan *banjir iler dah ni*

    ReplyDelete
  66. nungguin berbukaa ... *padahal gak puasa :g:

    ReplyDelete
  67. dasarrr Linda...bikin ngiler orang sekampung blogger nih. pentung2.....

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!