Friday, March 20, 2009

Mabok Award

Satu minggu ini, semua blogger diserang award bertubi2...

Tiap jalan ke temen2 semuanyah pasti kena tag award tak terkecuali daku yang manis ini hehe mungkin krn baik hati dan tidak sombong *narcis MODE On* jadilah banyak yg nyambit award kesini hihihi so kemaren ngangkut2 award pake vespa deh...

Dan daku berterimakasih sekali kepada cewek2 pengirim award inih...Teeka & Fanny
GIRL Power yak!!

Karna banyak and udh pada dpt semua jadi gak aku sebarin lagi yaa...tp klo yg blon dapet monggo diambil dan dibungkus pake kresek..

And the award goes to...







Thanks ya...you're all rocks!! :010:

(masih ada 2 pe-er lagi yg blum dikerjakan..TIDAAKKK!!!!)

31 comments:

  1. bwakakakak banyak banget awardnya

    eh daku pertamax ga yap?kalo iya ceklik duyu ahhhh


    ceklikkkk...... :D

    ReplyDelete
  2. betul2 berantai hihihi..furerin

    ReplyDelete
  3. wauah.. bertubi-tubi beneran... wakaka...
    kurang kerjaan kali, malah biasanya ngurangin konsentrasi deh...selamat dan tetap semangat yah...

    ReplyDelete
  4. waduh..banyak banget awardna...mantap..., spertinya bulan Maret adalan musim award. Saingan ama di dunia nyata yang lagi musim kampanye....

    ReplyDelete
  5. --no komeng--
    dari kemaren belom ilang mabok

    ReplyDelete
  6. *mikir* hmmm sepertinya masih ada 1 pe-er yang belum di kerjain deh ;))

    ReplyDelete
  7. Selamat ya mbak... semoga makin semangat ngeblog. Hiks..hiks..PR saya masih menumpuk tuh...

    ReplyDelete
  8. hueehe... :P silakan bermabok PR ,kalau kurang gw kasi lagih , masi ada pr dari tika lom di kerjain hihihi...

    ReplyDelete
  9. yiahhh sama :(( ... sudah tidak kuat lagi inih hohohohoho ....
    tancap terus PR nya teh, mehehehehe ...

    btw avatar blognya semakin mirip dikau hohohoho

    ReplyDelete
  10. peernya! peernya! kerjakan!
    ho ho ho...seneng deh ngeliat temen dirundung peer. hi hi hi...secara daku sudah bebas dari peer. merdekaaa!!!

    ReplyDelete
  11. @ipanks:ceklik jg dehh!!

    @rayearth"ampe mabook!!

    @maya:rantenya dah pake gembok hehe

    @suryaden:beneran mas sur..ampe pusing disambit award hihih

    @baguspras:iya bnr mas baguuss...mau disambit award ama pe-er gak??

    @namakuwendy:wakakakaakk....salah satu korban award+pe-er

    @teeka:TIDAAAKKKKK!!!!!!!!

    @ajeng:sama duoong...

    @=3=:huuh keknya pe-er yg sama tuuh..sambit sendal aja si tika hehe

    @Jonk:masa sih jon..brati gw imut2 gitu ya hihihi

    @sangcerpenis:wadoh fanny+tika udh dlm masa tenang..uughhh...

    ReplyDelete
  12. hohoho...artinya teh linda itu seleb di dunia per-bloggeran...banyak award banyak rejeki semangat teh ngerjain PeeR-nya mudah-mudahan bener semua yah..aku juga mau lapor Link ente dah terpasang hehehe...btw aku bole kasih PR buat teteh? minta tolong hitungin kutunya kucing ane hohoho...tuing *menghilang gaya peri*

    ReplyDelete
  13. walah... untung saya gak ketiban award bertubi2 jadi gak sampe mabok.

    Btw...makasih ya udah berkunjung dan salam kenal juga

    ReplyDelete
  14. selamat ya....
    boleh tuh bagi2... hhee...


    ^___^

    ReplyDelete
  15. AWARD kan penghargaan...makin banyak berarti......???

    Makin dipusingkan PR...!!!! kwakkk..kkkk....

    Orang ngasih Award berarti keberadaan kta diakui....SEmangat...!!!

    ReplyDelete
  16. wakakaka....
    sampe kelelep award yah?? hihi...

    untungnya daku telah selesai PRnya.....walopun ngos2an!!!

    ReplyDelete
  17. WADOHH!!! TERNAK EWOT! wakakakakkakakk! o iya mbak jadi di bangladesh itu sekarang lagi musim durian durian depok gitu makask mbak belle gak pingin kesana *pura-pura lupa punya pe-er*

    ReplyDelete
  18. (doh)
    dhe lupa posting Award dari fanny.. hikz.. hikz.. (minggu aja lah)

    kwkwkkw...
    btw selamat yah teteh-ku yang imut kaya marmut:P

    *kabur secepatnya*

    ReplyDelete
  19. yang kek mananya award itu..ga ngerti aku..sama ga katak panasonic award

    ReplyDelete
  20. beuh, dapet awrd terus
    slamet ya mbak?!@

    ReplyDelete
  21. bener-bener, maret ini bulan award, dimana-mana....

    ReplyDelete
  22. @zujoe:huuu..gk mau ahh cari kutu..soalnya kucingnya sama ama yg punya gk pernah mandi *clinguk clinguk cari sendal,takutnya diambil*

    @Lyla:makasih udh bekunjung ya bu

    @Kucingbunted:ambil ajaah...

    @Ijopunkjutee:semangatt!!

    @Anna:duh Na udh sleseei ya..aku blon niih

    @Senoaji:hehe ternak award gw hahaha...ooi blon kerjain pe-er yak? :p

    @Dhe:aku emang kiyut tp gk kek marmut deh dhe hehe...

    @bangmarbun:hihih sama deh bang :D

    @atenk:makasiih

    @sibaho:bnr bang..ampe pusing ngangkutnya hehe..

    ReplyDelete
  23. mabok lagi ... ah mabok lagi
    (jd ngedangdut). wkwkwk
    bujubuneng dapet award buanyaaaakkkk neng geulis atu ni. keliling kampung neng umumin kalo dapet award kalo perlu joged2 sambil teriak2 keliling kampung. biar rame wkwkwk

    ReplyDelete
  24. waduh.... teh linda hebat euy.....

    selamat ya teh, mari kita ramekan dunia pengeblogan ini teh.... hehehehehe

    SEMANGAT terusssssss!!!!!

    ReplyDelete
  25. haaa award lageh! *muntah award* :p

    ReplyDelete
  26. wekekek...iya nih Mbak, Mabok Award :D
    Disini Award, Disana Award, dimana-mana musim Award :D

    Semangat!!!!

    ReplyDelete
  27. *ngucap-ngucap*
    amit-amit...moga2 jangan dapett...
    kuaabboooerrrr

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!