Tuesday, March 17, 2009

Award rame-rame...

Hari ini daku masih flu and sakit tenggorokan *sniff sniff* and pagi2 udah bw ke temen2, kebanyakan semua postingannya award, dakupun dapet hehe...

Makasih buat semua teman2 yg kasih award yak!Masih ingat sama diriku yg sedang sakit inih...jadi agak2 semangat deh kerjanya..

Mari keluarkan awardnyaaah....

from Jojon eh.. Jonk

Tenkyu...tenkyu....dan gw bingung mo kasih sapa karna banyak banget temen2 yg udh dikasih nih award hehe...

Kalo gitu buat semuanya aja deh yg berkunjung ke tempatku...makasih ya...you're da best!!

24 comments:

  1. alhamdulillah tika udah dapet
    jadi g perlu bkin lagi

    ini pertamax ato premium yah???

    ReplyDelete
  2. kwkwkwkw... jojon pulak...

    kwkwkwk... keduluan si tika >,<
    hikz. hikz.. hikz..

    ReplyDelete
  3. Siiip...Kayaknya emang pada bagi2 award nih. Makin semangat blogging ya...

    ReplyDelete
  4. wew..award lagih - award lagi....

    ReplyDelete
  5. hahahaha award keroyokan yg postingan juga ikutan keroyokan, termasuk aku huhuy

    ReplyDelete
  6. yeahhh, kerensss vespa nya hehe

    teh lagi sakit flu ? banyakin minum air biar cepet sembuh, tapi minumnya lewat hidung heheehe

    ReplyDelete
  7. makan pepaya yg byk supaya cepet sembuh.

    ReplyDelete
  8. @teeka:award kroyokan niih

    @dhe:hehe dpt awrd jg kan dhe?

    @ajeng:hari ini hari bagi2 award

    @3:iya...award lagih award lagih

    @wendy:caiyo wen..

    @jonk:dasar adik penjahat

    @sangcerpenis:mang bisa ya fan pepaya bantu flu?bukannya buat susah pup? hihihi

    ReplyDelete
  9. Wah..ternyata tanggal 17 Maret jadi hari award tho....

    ReplyDelete
  10. Wah mba Linda.
    kerens deh awardnya
    aku juga dapet dari si Jonk dll,
    he..he ternyata kita adalah orang keren ya..
    syukur...masih banyak yang mau kasih award

    Itu tentang saran si Jonk..yah namanya juga manusia gak ada normal2nya
    sarannya juga gak normal gak usah didengirin, apalagi diperhatiin.

    Oh ya mbak..STOP PRESS nih..
    si Jonk di Blognya kang Abie bilang kalo dia Pendaki lho!!
    Jangan salah..emang dia pendaki sejati kok!
    itu lho..orang yang suka membersihkan daki= alias kalo mandi suka menggosok kotoran kulit
    wahahaa....

    ReplyDelete
  11. haha..
    awardnya uda banyak yg dapet yah?

    ReplyDelete
  12. duhhh..award terus mba...bejubel tuhh dialmari hehehe

    ReplyDelete
  13. heuheu...dimana-mana lagi panen award ya Mbak...
    Selamat ya Mbak :)
    semoga makin rajin blogging :)

    ReplyDelete
  14. Wah pada posting Award nih. Selamat ya

    ReplyDelete
  15. wakakkakakakkakakk! seharian ini bersafari ewot ke sana ke sini isinya ewottt seru seru kenapa gak bikin komuniti ajah temen2! xixixiixixi

    ReplyDelete
  16. kalo sakit minum obat mbak ! tp jgn diancurin dulu tuh obat nti dikira anak kecil !! hee...

    ReplyDelete
  17. selamat ya....
    semoga dengan award tsb jadi tambah semangat...!

    ReplyDelete
  18. yaaa...sakit ketularan gw ya say?
    cepet sembuh ya neng...

    and congratz on your awards!! semangat nge-blog say!!!

    ReplyDelete
  19. wew..... bener2 musimnya award yak....
    pdhal d'surabaya lg musim rambutan loohhh.... hehehehehehe

    ReplyDelete
  20. @to all: Makasih udh mampir, tgl 17 April sudah ditetapkan sbg Hari Award!! hehehe...

    ReplyDelete
  21. selamat ya mbak or teteh ku untuk awardnya! yuk semangat!! :p

    ReplyDelete
  22. hehehe dapat PR lagi yak?weks dapat dari jonk ?hihih

    ReplyDelete
  23. Wah rewardnya banyak banget...
    Bagi dong... :D

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!