Wednesday, February 4, 2009

This Special Day


kamu yang sederhana.
kamu yang selalu bikin saya ketawa setiap hari.
kamu yang selalu ada buat saya.
kamu yang selalu bikin saya ngerasa nyaman.
terima kasih untuk 3 tahun pernikahan ini.

you love me especially different every time
you keep me on my feet happily excited
by your cologne, your hands, your smile, your intelligence
you woo me, you court me, you tease me, you please me
you school me, give me some things to think about
ignite me, you invite me, you co-write me, you love me, you like me
you incite me to chorus
-
you’re different and special
you’re different and special in every way imaginable
you love me from my hair follicles to my toenails
you got me feeling like the breeze, easy and free and lovely and new

He Loves Me (Lyzel In E Flat)-jill scott

(Buat suamiku yang berulangtahun hari ini dan tepat 3th pernikahan kami. May God bless us always..til death do us apart)

17 comments:

  1. Selamat ya..
    Sudah ta link balik..

    ReplyDelete
  2. wah, membaca kata-katamu untuk suamimu, aku ikut merasa bahagia dan terharu. luar biasa!

    SELAMAT ATAS ULANG TAHUN PERNIKAHAN KALIAN. salam hormat untuk keluarga.

    ReplyDelete
  3. Nina, Monty & ChristabelleFebruary 4, 2009 at 11:14 AM

    Congrats to Linda n' Garry for your 3rd Anniversary!! You have been blessed with happiness simply by having each other. Never stop counting God blessing everyday n' never stop praying and hoping for He will answer every prayer. luv from us @ Batam!

    ReplyDelete
  4. happy anniversary mbak ku tayaaangg.. :))

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun ke 3 pernikahan buat sampeyan dan pasangan, semoga semakin harmonis dan membawa berkah bagi pasangan masing2...salam hangat selalu

    ReplyDelete
  6. cieeee,,romantis bgt..
    selamat ulang tahun juga uat suaminya..

    ReplyDelete
  7. hihihi everyday bagiku spesial :D

    ReplyDelete
  8. Waaa...thanks guys...moga tetep langgeng ya.sekali lagi hatur nuhun...

    ReplyDelete
  9. wah asik ya punya istri tuh...
    ultah aja dapat puisi special dr sang istri.
    jadi pengen neh....hahaha

    slm aja deh buat sang suami ya mbak:)

    ReplyDelete
  10. Hmm... Selamat Ulangtahun utk suaminya mbak Linda (^_^) Sukses dan berbahagia dalam setiap langkahnya. GBU!

    ReplyDelete
  11. selamat yah mba, semoga perkawinanna langgeng sampe kakek nenek

    ReplyDelete
  12. selamat hari jadi sekaligus ultahnya jagoanmu....
    tiga tahun, udah momong belum ya...
    selamat dan bahagia selalu untuk kalian...

    ReplyDelete
  13. happy anniversary..wah masih baru neh. met ultah juga buat misua. all the best buat kalian

    ReplyDelete
  14. waaaahh selamat ultah ya untuk suaminya...siiip

    ReplyDelete

Your comments makes me Happy as always...
Thanks a lot yak!!!